Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Kolaborasi Subaru Crosstrek dan The North Face Indonesia Dapat Akses di E-commerce

Kolaborasi ini sebagai bentuk inisiasi Subaru sebagai brand otomotif, untuk menyediakan produk yang sejalan dengan The All-new Subaru Crosstrek
Berita - Rabu, 12 April 2023 20:30 WIB
Penulis : Suryo Sudjatmiko


Gaya hidup dengan mengambil tema alam diambil oleh Subaru dengan menggandeng The North Face dengan meluncurkan produk kolaborasi yakni Subaru Crosstrek Capsule Collection.   Sebelumnya, produk kerjasama ini telah diperkenalkan di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 beberapa waktu silam.

Lebih jauh lagi, untuk mendapatkan produk spesial ini, maka Subaru Indonesia membuka pemesanan produk Crosstrek Capsule Collection ini di Plaza Subaru official store at Tokopedia yang dapat diakses di link: http://tokopedia.link/plazasubaru.

BACA JUGA

Ari menambahkan bahwa kolaborasi ini sebagai bentuk inisiasi Subaru sebagai brand otomotif, untuk menyediakan produk yang sejalan dengan The All-new Subaru Crosstrek yang sangat mampu diajak bertualang melalui core technology Symmetrical All-Wheel Drive, Boxer Engine, Subaru Global Platform, dan Subaru EyeSight.

“Kami yakin kolaborasi dalam bentuk Capsule Collection ini dapat memperkuat posisi Subaru Crosstrek sebagai compact SUV yang dekat dengan anak muda dan kegiatan luar ruang yang menyenangkan,” imbuhnya.

Koleksi Subaru dan The North Face ini hadir dengan material berkualitas tinggi yang menjamin daya tahan dan kenyamanan kegiatan luar ruang. Selain itu, kesamaan value dari Subaru Crosstrek dan The North Face juga dapat dilihat dari pemilihan empat artikel yang nyaman digunakan untuk kegiatan sehari-hari maupun outdoor saat akhir pekan.

Semakin ikonik, setiap artikel hadir dengan logo khusus kolaborasi Subaru Crosstrek dan The North Face yang tandai kolaborasi lintas industri ini. Artikel kolaborasi Capsule Collection ini sendiri terdiri dari Jacket, Hoodie, T-shirt, dan Neck Pouch dan dapat dipesan di Plaza Subaru official store at Tokopedia mulai hari ini 12 April 2023.


Tags Terkait :
Subaru The North Face Crosstrek
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Subaru Luncurkan Produk Fashion Kolaborasi Dengan The North Face

7 bulan yang lalu


Berita
Kolaborasi Subaru Crosstrek dan The North Face Indonesia Dapat Akses di E-commerce

1 tahun yang lalu


Berita
Subaru hingga Mazda, Tawarkan Promo Menarik di GJAW 2023

1 tahun yang lalu


Berita
Subaru Juga Tampilan Crosstrek Bergaya Overland di GJAW 2023

1 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

1 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

14 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

18 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

19 jam yang lalu


Berita
Toyota Kijang Innova Reborn Tetap Eksis, Akan Ada Upgrade Untuk Ikuti Jaman?

19 jam yang lalu