Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Seres Tampilkan Dua SUV Canggih Dengan Daya Jelajah Ribuan Kilometer Di GIIAS 2024

Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, PT. Sokonindo Automobile selaku produsen dan ATPM Seres memboyong dua produk berlabel Seres yakni Seres 7 dan Seres 9
Berita - Kamis, 18 Juli 2024 18:56 WIB
Penulis : Suryo Sudjatmiko
Seres 9


OTODRIVER - Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, PT. Sokonindo Automobile selaku produsen dan APM DFSK dan Seres memboyong dua produk berlabel Seres yakni Seres 7 dan Seres 9 Concept.

Alexander Barus, CEO Sokonindo Automobile, menegaskan bahwa kehadiran kedua kendaraan baru Seres di GIIAS 2024 ini menunjukkan komitmen mereka dalam pasar otomotif nasional.

 "Kami dengan bangga mempersembahkan Seres 9 Concept dan Seres 7 sebagai model elektrifikasi," ujarnya pada Rabu (17/7) di ICE, BSD, Tangerang.

BACA JUGA
Seres 7

Seres 7

Sebelumnya Seres 7 pernah dipamerkan di Indonesia International Motor Show di Surabaya beberapa waktu silam. 

Pada dasarnya, Seres 7 adalah sebuah Extended Range Electric Vehicle (EREV) yang memadukan mesin internal combustion 1.5 liter turbo dengan baterai 40 kWh. Mobil ini digerakkan sepenuhnya oleh motor listrik dan mesinnya hanya berfungsi sebagai generator.

Seres 7 mampu menempuh jarak 165 km (WLTP) dengan mode eletrik penuh. Sedangkan jika dengan mode kombinasi mampu menempuh jarak hingga 1.050 km (WLTP) untuk satu kali pengisian bahan bakar.

Seres 7.Dimensinya cukup baik

Seres 7 merupakan luxury SUV berkapasitas 6 penumpang. Mobil ini memiliki dimensi panjang 5.020 mm, lebar 1.945 mm, tinggi 1.760 mm dan jarak sumbu roda 2.820 mm.

Eksterior dilengkapi Panoramic Sunroof, Automatic Flush Door Handle dan pelek five-spokes 20 inci diakurkan  ban 255/50 R20. 

Pada interior, joknya dibalut kulit Nappa, AC dengan automatic 3 zone, 2 titik charging wireless 50 watt dan Seat Ventilation (Heating dan Massage).

Seres 7. Interior terlihat mewah

Tak ketinggalan pemakaian V2L (Vehicle to Load) dan V2V (Vehicle to Vehicle). Jadi mobil bisa digunakan sebagai sumber daya untuk mobil listrik lain. 

Kehadiran mobil ini di GIIAS 2024 salah satunya digunakan sebagai survey pasar untuk model ini di Indonesia.

Seres 9 Concept

Kedatangan SERES 9 Concept ini menandakan dimulainya juga survey pasar. Dilengkapi teknologi Artificial Intelegent (AI) dengan lebih dari 300 fitur cerdas dan canggih.

Seres 9. Banyak fitur unggulan

Fitur-fitur unggulannya antara lain intelligent projection headlight, width indicator, one touch open and close silent electric suction door with milimeter wave radar, air suspension height adjustment range, zero gravity seat, privacy shield dan masih banyak lagi. 

Seres 9.Lumayan jauh jangkauannya

Seres 9 Concept punya pilihan sebagai mobil listrik murni dan Extender Range Electric Vehicle (EREV). Versi BEV-nya  mobil dengan panjang 5.230 mm, lebar 1.999 mm, tinggi 1.800 mm dan jarak sumbu roda 3.110 mm mampu menempuh jarak 430 km (WLTC). Sedangkan versi EREV bisa menjelajah sejauh 1.239 km (WLTC). 


Tags Terkait :
Seres Seres 7 Seres 9 Aito
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
BEV Seres E1 Resmi Mulai Perakitan di Dalam Negeri

8 bulan yang lalu


Berita
Menjajal Seres E1, Pembuktian Aman Lewati Genangan Air

1 tahun yang lalu


Berita
Perbedan Dua Varian Mobil Listrik Murah Seres E1 Type L dan Type B

1 tahun yang lalu


Berita
Seres E1 Dijual Lebih Murah dari Wuling Air ev

1 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Melirik Spek Toyota Raize Yang Digunakan Oleh Paus Fransiskus Di Papua Nugini

1 jam yang lalu


Berita
Toyota New Fortuner Dibekali Kaliper Merah. Punya Hubungan Erat Dengan Sejarah Otomotif 32 Tahun Silam

14 jam yang lalu


Berita
Subaru Peduli Hewan Sediakan Banyak Hadiah, Jadi Momentum Dukungan Bagi Kesejahteraan Hewan Peliharaan

17 jam yang lalu


Berita
Padahal Banyak Dikeluhkan Limbung Berlebihan, Ini Alasan Toyota Tidak Melakukan Pengaturan Ulang Suspensi Fortuner Tipe 4x2

17 jam yang lalu


Berita
GWM Tank 300 Bakal Punya Opsi Mesin Diesel. Punya Peluang Masuk Indonesia

22 jam yang lalu