Neta V-II Resmi Diperkenalkan, Apa Saja Ubahannya? (21 FOTO)

 Aditya Widiutomo    30 April, 2024
Berita

OTODRIVER - Neta V-II resmi diperkenalkan pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. Mobil ini hadir dengan beberapa perubahan dan sudah dirakit di dalam negeri.

Neta V-II dirakit di pabrik PT Handal Motor Indonesia. Ada beberapa ubahan pada mobil listrik hatchback ini.

Neta V-II

Mulai dari bagian eksterior, Neta V-II alias model facelift hadir dengan desain fascia yang lebih modern dengan grill baru. Sementara desain headlamp masih sama namun kini sudah menggunakan bohlam LED.

Di bagian samping, terlihat desain pelek mengalami perubahan yang terlihat fresh. Sementara di bagian belakang, lampu belakang LED memiliki desain baru yang kini menyambung dari bagian kiri hingga ke bagian kanan.

Masuk ke ruang interior, perubahannya terasa tidak begitu signifikan. Hanya saja Neta V facelift ini hadir dengan fitur wireless charging baru.

Dan, perubahan terbesar pada mobil ini adalah telah dilengkapi dengan fitur radar ADAS. Fitur tersebut mencakup Forward Collision Warning, Adaptive Cruise Control, Lane Departure Warning, Automatic Emergency Braking, Traffic Jam Assist, Lane Keeping Assist, Front Vehicle Start Alert, Intelligent Cruise Assist, dan High Beam Assist.

Untuk spesifikasi penggeraknya tidak ada perbedaan. Untuk motor listriknya masih memiliki tenaga 94 hp serta torsi 150 Nm dengan baterai berkapasitas 36,1 kWh dengan jarak tempuh terjauhnya mencapai 401 km (CLTC).

Berikut adalah kumpulan gambar yang telah kami himpun di bawah ini. (AW).

 

Galeri Foto

Geser untuk melihat lainnya

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaSerupa Tapi Tak Sama Dengan KIA EV9, Inilah Hyundai Ioniq 7 Yang Akan Meluncur Juli di Busan Auto Show15 jam laluBeritaDari Sekian Banyak Model Baru, Ternyata Inilah Mobil Favorit Gen Z19 jam laluBeritaGWM Percaya Diri Jadi Mobil Cina Pertama Yang Incar Pasar Premium21 jam laluBeritaSelain Ora O3 CKD, GWM Siapkan Kejutan Dua Model Ini Di GIIAS 202422 jam lalu

Trending

Honda Freed Generasi Terbaru Hadir Di Tanah Air? Begini Respon Honda Indonesia
Citroën Ë-C3 Kini Bebas Bea Impor Dan PPnBM Ditanggung Pemerintah
Hyundai Siapkan Ioniq 3 Sebagai Pesaing Langsung EV Murah Dari China
Subaru Jual Murah Mobil-Mobil Ex-Display, Ini Bocorannya
Mengenal BAIC X-55 II, Lawan Terberat Almaz dan Omoda 5

Berita Terbaru

BeritaDouble Cabin BYD Resmi Dirilis, Berjantung Pacu Plug-In Hybrid1 jam laluBeritaSerupa Tapi Tak Sama Dengan KIA EV9, Inilah Hyundai Ioniq 7 Yang Akan Meluncur Juli di Busan Auto Show15 jam laluBeritaDari Sekian Banyak Model Baru, Ternyata Inilah Mobil Favorit Gen Z19 jam laluBeritaGWM Percaya Diri Jadi Mobil Cina Pertama Yang Incar Pasar Premium21 jam laluBeritaSelain Ora O3 CKD, GWM Siapkan Kejutan Dua Model Ini Di GIIAS 202422 jam laluDaftar HargaDaftar Harga Compact SUV (Mei 2024)23 jam laluBeritaKia Carens Facelift Muncul Di India1 hari laluBeritaThe Elite Showcase 2024: Modifikasi Indonesia Makin Berstandar Internasional1 hari lalu