Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Nakamichi Rilis Head Unit Dengan Ram 12 Giga Anti Lemot, Segini Harganya

Nakamichi merupakan brand asal Jepang yang kini memproduksi head unit dengan ram besar untuk Anda yang suka menggunakan fitur entertainment di dalam mobil.
Berita - Rabu, 25 September 2024 15:26 WIB
Penulis : Ahmad Biondi
Otodriver


OTODRIVER - Berkah Audio Perkasa Jaya (BAPJ), distributor Nakamichi asal Jepang, secara resmi merilis produk anyar yaitu NA3102i Legend Pro 12 di Kelapa Gading, Jakarta Utara, (24/9).

Nakamichi NA3102i Legend Pro 12 ini merupakan head unit yang mengikuti tren. Seperti ukuran layar 9 inci, menggunakan platform Android, sehingga di mobil bisa menonton film, YouTube hingga mendengarkan musik tanpa lemot.

“Selain menyasar segmen aftermarket. Kami juga menyuplai OEM (Original Equipment Aftermarket) ke beberapa pabrikan mobil besar di Indonesia. Entertainment di kabin mobil sudah menjadi kebutuhan penting. Selain kenyamanan juga keamanan. Semoga kehadiran produk-produk kami ini bisa menjadi pilihan terbaik. Serta dapat meramaikan pasar otomotif,” tutur Yeency Tjoe, General Manager BAPJ.

Nakamichi 
BACA JUGA

Deretan produk peranti audio mobil mereka sudah bisa dibeli di sejumlah e-commerce, bengkel-bengkel mobil dan di banyak toko audio serta gerai aksesoris mobil.

Saat ini, Nakamichi NA3102i Legend Pro 12 menjadi HU dengan RAM dan ROM terbesar di Indonesia. Dibekali RAM 12 GB dan ROM 256 GB, HU ini punya fitur 4K Playback.

Nakamichi 

“Kenapa mesti pakai RAM dan ROM besar? Karena adanya kebutuhan multitasking. Jadi bisa lebih dari satu aplikasi berjalan dalam satu waktu. Kami berikan ini untuk para penikmat audio mobil no lagging,” ungkap Tommy Tanaya, Brand Manager Nakamichi.

Head unit ini bersifat plug and play untuk semua varian mobil. Nakamichi NA3102i Legend Pro 12 punya heatsink dengan material copper. Sehingga terkesan lebih elegan. Fitur lain pendukung kinerja yaitu ada kipas pendingin. Lalu, camera 360 ready menjadi kelengkapan standar.

Di semua head unit Nakamichi sudah bisa langsung kamera 360. Enggak cuma buat kamera aja, tapi bisa record seluruhnya. Apalagi layar sudah dibekali OLED 2K display resolusi 1.200 x 2.000 pixel.

Nakamichi 

Kelengkapan lain tersemat Digital Signal Processor, slot SIM card dan antenna ready. Ditambah sudah Android Auto dan carplay, high-res audio serta display feel and touch.

Nakamichi NA3102i Legend Pro 12 dibanderol dengan harga kompetitif. “Kami jual (harga) tidak sampai dua digit, dengan banderol perkenalan Rp 9.899.000. Ini paling angka kompetitif dan value for money di kelasnya,” info Tommy. (AB)


Tags Terkait :
Nakamichi Nakamichi Legend Pro 12 Harga Nakamichi Legend Pro 12 Spesifikasi Nakamichi Legend Pro 12 Fitur Baru Nakamichi Legend Pro 12
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
Nakamichi Rilis Head Unit Dengan Ram 12 Giga Anti Lemot, Segini Harganya

2 jam yang lalu


Berita
Kaya Fitur hingga Teknologi Terkini, Nakamichi Hadirkan Head Unit Android Terbaru 'Legend Pro MK II'

1 tahun yang lalu


Berita
Amankah Pasang Audio Di Mobil Listrik?

3 bulan yang lalu


Tips
Biar Tetap Awet, Begini Tips Perawatan Head Unit Mobil

1 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Mitsubishi Targetkan Penjualan Ratusan Unit Selama GIIAS Bandung 2024

2 jam yang lalu


Berita
Nakamichi Rilis Head Unit Dengan Ram 12 Giga Anti Lemot, Segini Harganya

2 jam yang lalu


Berita
Dijual Resmi 27 September 2024, Simak Dulu Fitur Canggih dan Bocoran Harga Neta X

3 jam yang lalu


Berita
Bukan Hanya Mobil Dalam Kota, Aion Y Plus Lintasi Jakarta-Bandung

3 jam yang lalu


Berita
GIIAS Bandung 2024 Resmi Dibuka, Didukung 19 Merek Kendaraan

6 jam yang lalu