Mega Alpineday, Tebar Promo Untuk Pecinta Audio Mobil

 Aditya Widiutomo    20 February, 2024
Berita

OTODRIVER – Mega Audio, sebuah gerai spesialis upgrade audio mobil tawarkan program berbagi edukasi bagi para pemilik mobil di usianya yang ke-26 tahun. Program ini berupa solusi upgrade audio mobil bagi pengguna maupun penggemar audio mobil.

“Kami ingin mengajak para pengguna mobil dan semua kalangan audio mobil yang ingin meningkatkan kualitas sound system di mobilnya,” jelas Regan Andrew, instalatur audio mobil muda generasi kedua dari Mega Audio.

Mega Audio

Guna mengakomodir banyaknya permintaan kebutuhan audio mobil yang berkualitas, Mega Audio akan menggelar kegiatan bertajuk “MEGA ALPINEDAY” yang akan diselenggarakan di gerainya selama satu hari.

Disebutnya, Mega x Alpineday ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 24 Februari 2024 mulai pukul 10.00 wib sampai selesai.

Produk audio mobil terbaru dari empat merek papan atas ini akan menyapa para penggemar audio. Kualitas keluaran suaranya juga bisa langsung lewat instalasi pada alat peraga boks demo yang ada di ruangan khusus di gerai Mega Audio.

Tiga mobil demo yang disiapkan di antaranya Lexus RX 300, Toyota Raize GR Sport dan Hyundai Ioniq 5.

Pada kegiatan ini juga ditawarkan beragam promo berupa harga spesial, di mana ada diskon atau potongan harga dan banyak promo menarik lainnya. Potongan harga yang diberikan tidak bisa didapatkan di momen biasa, hanya khusus di momen spesial ini.

“Akan banyak tambahan hadiah langsung selama transaksi di hari itu. Kalo cocok, bisa dapatkan harga spesial. Yang ingin dengarkan musik dengan kualitas terbaik, pastinya ada di sini,” tutup Regan. (AW)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

Trending

BYD Luncurkan Blade Baterai Gen 2 Bulan Agustus Nanti, Ini Keunggulannya
Sukses Jualan EV9, KIA Segera Rilis EV3,EV5 dan Belasan EV Lainnya
500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Suzuki Jimny Sodorkan Godaan Berwujud Pikap

Berita Terbaru

BeritaNissan Silvia Bakal Terlahir Kembali Sebagai Sebuah EV?4 jam laluBeritaGeber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?7 jam laluCrash TestVIDEO: Crash Test Toyota All New C-HR (Euro NCAP)9 jam laluBeritaToyota Hilux EV Dipamerkan Sebagai Angkot19 jam laluBeritaMercedes-EQ EQS Facelift Meluncur, Jarak Range Tembus 822 Km1 hari laluMobil ListrikPenjualan Tesla Lebih Buruk Dari Pandemi, Apa Masalahnya?1 hari laluBeritaPresiden AS Diminta Boikot EV China, Ini Alasannya1 hari laluBeritaJasa Marga: Kurang Saldo E-Toll Tidak Bisa Pinjam Kartu Lain1 hari lalu