Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Komunitas Motor Keren Turut Meramaikan Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo

Tidak hanya dimeriahkan komunitas mobil Daihatsu setempat. Acara Kumpul Sahabat Daihatsu Sidoarjo juga diramaikan komunitas motor yang menurut kami keren-keren.
Berita - Selasa, 15 Oktober 2024 14:00 WIB
Penulis : Ahmad Biondi
Rolling city menuju venue


OTODRIVER – Dalam gelaran Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo yang dihelat pada 13 Oktober 2024, ternyata tidak hanya dihadiri oleh para pencinta mobil Daihatsu setempat, namun juga banyak komunitas motor yang turut serta.

Bahkan dalam acara yang berlangsung sejak pukul 6 pagi, para anggota komunitas motor sudah megerumuni titik kumpul di dealer Daihatsu Waru.

Salah satu komunitas yang hadir adalah para pengguna motor matic premium Honda. Sebelum menuju ke lokasi acara di GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur, para biker melakukan rolling city.

BACA JUGA

Kumpul Sahabat Daihatsu sendiri merupakan event yang diadakan sebagai ajang silaturahmi dan berkumpul bagi pecinta otomotif, baik roda dua maupun empat. Bahkan, juga terbuka untuk masyarakat umum. Menariknya, acara ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Lokasi kumpul di Daihatsu Waru

Erik selaku Humas HPCI chapter Sidoarjo mengatakan Kumpul Sahabat Daihatsu merupakan sebuah event yang menarik. Tak hanya itu, menurutnya acara tersebut juga bisa menjadi momen untuk bersilaturahmi serta saling mengenal antar komunitas.

"Kumpul Sahabat Daihatsu Sidoarjo buat saya sangat menarik. Karena, kami dapat bergabung dengan komunitas mobil juga, suatu kebanggan juga buat kami, saling mengenal juga. Bagus lah pokoknya intinya," kata Erik kepada Otodriver.

Kumpul Sahabat Daihatsu juga dimeriahkan komunitas motor

Di sisi lain, Dwiki mewakili Stylo Club Surabaya mengaku cukup tertarik dengan event Kumpul Sahabat Daihatsu Sidoarjo. Salah satu alasannya karena bisa bersilaturahmi antara klub mobil dan motor. (AB)


Tags Terkait :
Kumpul Sahabat Daihatsu Daihatsu Sidoarjo Harga Mobil Daihatsu Daihatsu Sidoarjo Komunitas Motor Surabaya Komunitas Motor Sidoarjo
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
Para Pencinta Daihatsu Tumpah Ruah Dalam Keceriaan di Event Kumpul Sahabat

1 minggu yang lalu


Berita
Beli Mobil Baru Harus Dengan Alasan Rasional

2 hari yang lalu


Berita
Mobil Paling Senior Di Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo

1 hari yang lalu


Berita
Pemkab Sidoarjo Beri Apresiasi Kegiatan Daihatsu Kumpul Sahabat

1 hari yang lalu


Terkini

Berita
Mengapa Toyota All New Hilux Rangga Hanya Ada Versi ‘Short’?

2 jam yang lalu


Berita
"Suka Semua Tidak Ada Dukanya", Impresi Seorang Guru Menggunakan Xenia Selama 13 Tahun

3 jam yang lalu


Berita
Komunitas Motor Keren Turut Meramaikan Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo

4 jam yang lalu


Berita
Resmi, Harga Toyota All New Hilux Rangga Mulai Rp188,7 Juta

6 jam yang lalu


Berita
YRV Jadi Salah Satu Mobil Istimewa di Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo

7 jam yang lalu