Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Delium Velocita DTX Ban Andalan Drifter Dengan Harga Mulai Rp 800 Ribuan

Delium Velocita DTX adalah ban berperforma tinggi yang dapat diandalkan para pembalap di Indonesia.
Berita - Sabtu, 22 Juni 2024 08:00 WIB
Penulis : Ahmad Biondi
Ban Delium Velocita DTX


OTODRIVER - Hari ini ban berperforma tinggi bernama Delium Velocita DTX diluncurkan PT Industri Karet Deli (IKD) di Sentul, Jawa Barat, (21/06).

Ban mobil high performance ini dirancang khusus untuk para pengendara yang menginginkan performa tertinggi dan kontrol maksimal di segala kondisi, termasuk di teknik menyetir ekstrem seperti drift.

Delium Velocita DTX menawarkan pengalaman berkendara yang luar biasa dengan inovasi di setiap detil ban memberi stabilitas, daya tahan, dan kenyamanan berkendara yang optimal.

BACA JUGA
Ban berperforma tinggi untuk balap

Fitur canggih yang dimiliki oleh Delium Velocita DTX adalah :  

1. Unique and Attractive Tread Pattern

Pola tapak ban ini dirancang dengan presisi tinggi, menggabungkan dua alur utama yang dalam dengan alur-alur melintang. Konfigurasi ini dirancang untuk secara signifikan meningkatkan traksi, memastikan stabilitas maksimal, dan optimalisasi jalur sirkulasi air untuk performa superior dalam berbagai kondisi cuaca. Selain itu, desain sidewall yang inovatif dan estetik memberikan sentuhan sporty yang modern pada kendaraan, menambah nilai visual sekaligus memperkuat kesan dinamis dan berteknologi tinggi.

2. Reinforced Sidewall

Kekuatan dan ketahanan dinding ban ini didesain dengan menggunakan teknologi terkini, mengintegrasikan lapisan bahan polyester yang sangat kuat. 

Lapisan ini tidak hanya bertujuan untuk menanggung beban berat kendaraan secara efektif, tetapi juga memastikan stabilitas optimal saat kendaraan berakselerasi dalam kondisi lurus maupun melakukan manuver yang intens, termasuk saat melakukan teknik berbelok (drift). Penggunaan bahan polyester ini secara khusus dirancang untuk memenuhi standar keamanan dan performa tinggi,

3. Wider Tread Width

Kontak area tapak ban yang luas dengan permukaan aspal dirancang dengan teknologi mutakhir untuk mencapai tingkat grip yang optimal, memastikan traksi maksimal dalam berbagai kondisi perjalanan. 

Dengan fokus pada detail dan presisi, desain ini tidak hanya meningkatkan kinerja kendaraan dalam hal akselerasi dan pengereman, tetapi juga memberikan stabilitas yang diperlukan untuk mengatasi tantangan jalan yang beragam. Dengan kata lain, teknologi ini tidak hanya mengoptimalkan hubungan antara ban dan permukaan jalan, tetapi juga meningkatkan keamanan serta pengalaman berkendara secara keseluruhan.

4. Performance Tread Compound

Teknologi kompon terbaru yang diterapkan pada ban ini menonjolkan karakteristik grip yang luar biasa, secara signifikan meningkatkan kemampuan untuk mengoptimalkan traksi kendaraan. Inovasi ini tidak hanya berfokus pada performa saat awal perlombaan, tetapi juga telah terbukti mampu menjaga konsistensi hingga akhir perlombaan, memberikan kontribusi yang besar dalam menjaga stabilitas kendaraan. Dengan penekanan pada kehandalan dan kinerja yang berkelanjutan, teknologi ini mencerminkan komitmen untuk menghadirkan solusi ban yang terdepan dalam industri otomotif modern.

Delium Velocita DTX bisa didapatkan melalui distributor resmi IKD di seluruh Indonesia, dengan kisaran harga eceran Rp 860 ribu hingga Rp 1,65 juta tergantung size ban. (AB)


Tags Terkait :
Ban Delium Radial Ban Baru Delium Ban Baru Untuk Drift Spesifikasi Ban Keunggulan Ban Drift
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Delium Velocita DTX Ban Andalan Drifter Dengan Harga Mulai Rp 800 Ribuan

3 minggu yang lalu


Berita
Ban Merek Lokal Khusus 'Penggaruk Tanah' Generasi Kedua Resmi Dirilis

4 tahun yang lalu


Berita
BYD Atto 3 Dapati Pembaruan, Mulai Dari Interior Hingga Ganti Ban

1 hari yang lalu


Berita
Tak Hanya Kalista, Geely Radar RD6 Bakal Hadir Juga Di Thailand Dengan Label Riddara

1 minggu yang lalu


Terkini

Berita
Sedan Berperforma Tinggi Audi Tetap Pertahankan V8 Untuk Tandingi M5 dan AMG

2 jam yang lalu


Berita
Garansi Seumur Hidup Neta Hanya Berlaku Untuk Konsumen 2024

3 jam yang lalu


Berita
Hyundai: Hingga Saat ini, Konsumen Masih Ragu Beli Mobil Listrik

6 jam yang lalu


Berita
Tank 300 Tertangkap Lensa Di Indonesia, Sebelum GIIAS 2024

15 jam yang lalu


Berita
Otoproject Perluas Jangkauan Buka Gerai Kesembilan Di Surabaya

16 jam yang lalu