Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

BYD Harmony Sudirman, Standar Kemewahan Dealer di Pusat Kota Jakarta

Dealer BYD Harmony Sudirman memiliki fasilitas 4S.
Berita - Senin, 1 Juli 2024 09:15 WIB
Penulis : Ahmad Biondi
Otodriver


OTODRIVER - Pada 30 Juni, dealer flagship BYD Harmony Sudirman 4S resmi dibuka dengan megah di Kawasan Pusat Bisnis Sudirman, Jakarta.

Dealer ini dekat dengan jalan utama kota dan memiliki akses transportasi yang nyaman, dikelilingi oleh gedung perkantoran kelas atas, bank, hotel berbintang, pusat perbelanjaan, dan apartemen kelas atas.

Dengan lokasi yang unggul, faslitas lengkap dan pengalaman yang nyaman, Dealer utama Sudirman 4S menyuntikkan vitalitas hijau ke jantung kota Jakarta dan menghadirkan layanan perjalanan ramah lingkungan berkualitas tinggi kepada masyarakat. Hal ini menjadi tolok ukur citra brand BYD di Jakarta.

Dealer BYD Harmony 
BACA JUGA

Dealer flagship ini dilengkapi dengan tempat parkir yang luas dan fasilitas pengisian daya yang canggih, memungkinkan pelanggan untuk memarkirkan kendaraan mereka dengan mudah tanpa rasa khawatir. Ini jelas sebuah keunggulan bagi kawasan yang sering menghadapi tantangan kemacetan lalu lintas.

Dealer BYD Harmony 

Di luar showroom, kami secara khusus merancang coffee shop kasual dan display kendaraan terbuka. Area ini cocok bukan hanya untuk beristirahat dan bersantai, tetapi juga memajang mobil keluaran terbaru BYD.

Bagi pemilik mobil BYD yang bekerja di sekitar Sudirman, layanan pemeliharaan purna jual berkualitas tinggi yang disediakan oleh dealer flagship Sudirman 4S juga sangat mudah.

Dealer flagship Sudirman 4S memiliki luas 4.000 meter persegi dan layanan khusus body repair and paint.

Ruang lantai satu dealer baru ini telah dirancang dengan cermat untuk mengintegrasikan area showroom, area penerimaan purna jual, dan bengkel purna jual.

Bagian luar showroom dirancang dengan dinding serba kaca, transparan dan terang, sehingga pelanggan dapat melihat model terbaru BYD yang terpajang dari luar dan merasakan desain modern serta pesona teknologinya.

Bengkel ini dilengkapi dengan 8workbay dan setiap fasilitas telah dipilih dengan cermat untuk memberikan layanan yang paling efisien. Selain itu, bengkel ini juga mencakup body and paint, menyediakan layanan purna jual yang lengkap kepada pelanggan mulai dari pemeliharaan rutin hingga service profesional.

Tim profesional di dealer memastikan bahwa pelanggan dapat menikmati kualitas dan pengalaman layanan terbaik yang dibawa oleh BYD.

Lantai dua dealer baru ini secara dinamis dibagi menjadi area tamu, area fungsional, dan area kantor, memberikan kesan hangat dan mewah bagi pelanggan BYD yang berkunjung.

Desain area lounge tamu penuh dengan detail yang hidup, mulai dari sofa yang nyaman dengan minuman yang berlimpah, hingga ruang VIP yang tenang dan pribadi, setiap detail mengutamakan kenyamanan pelanggan.

Di ruang yang dibangun dengan baik dan nyaman ini, pelanggan dapat menikmati waktu santai, baik saat menunggu perawatan kendaraan atau sekadar menikmati secangkir kopi.

Selain itu, lantai dua juga memiliki ruang penerima tamu multifungsi dan ruang konferensi multimedia canggih, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai pelanggan, menyediakan lingkungan yang cocok mulai dari pertemuan bisnis hingga pertemuan keluarga.

Fasilitas-fasilitas ini tidak hanya menunjukkan komitmen BYD terhadap layanan berkualitas tinggi, namun juga mencerminkan pemahaman mendalam dan rasa hormat kamiterhadap kebutuhan pelanggan.

Dealer flagship Sudirman 4Sberkomitmen untuk menyediakan tidak hanya produk dan layanan otomotif kepada pelanggan, tetapi juga pengalaman budaya dan gaya hidup. (AB)


Tags Terkait :
Byd BYD Sudirman BYD Harmony Dealer Byd Mobil Byd Baru Harga Mobil Byd
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
BYD Harmony Sudirman, Standar Kemewahan Dealer di Pusat Kota Jakarta

2 hari yang lalu


Berita
BYD: Sudah Tidak Ada Keterlambatan Delivery Lagi

2 hari yang lalu


Mobil Listrik
Mengenal Bozhi 3X, Mobil Listrik Kolaborasi Toyota dengan GAC Yang Punya Fitur Self-Driving

3 hari yang lalu


Berita
Merek Mobil Cina Bakal Mendominasi 33 Persen Pasar Dunia

3 hari yang lalu


Komparasi
Perbandingan Wuling Cloud EV dengan BYD Dolphin, Mana Yang Lebih Menarik?

4 hari yang lalu


Berita
BYD Seal Hadir Di Jepang, Harga Mulai Rp 539 Jutaan

5 hari yang lalu


Test Drive
M6 Lakukan Tes Di Indonesia, Segera Jadi MPV Pertama BYD?

1 minggu yang lalu


Berita
Tesla dan BYD Bakal Berbagi Baterai Yang Sama, Ini Buktinya

1 minggu yang lalu


Terkini

Berita
BMW Seri-6 Bakal Terlahir Kembali, Tapi XM Tak Punya Penerus

1 jam yang lalu


Berita
Bukan Carnival Apalagi EV9, Inilah Mobil KIA Terlaris Saat Ini

5 jam yang lalu


Berita
GIIAS 2024: Ada Apa Saja Di Sana, Panduan Lengkap, Peserta, Tiket Dan Shuttle

6 jam yang lalu


Berita
BYD Kembali Lewati Tesla Sebagai Penjual Mobil Listrik Terlaris di Dunia, Ini Buktinya

9 jam yang lalu


Berita
MG HS Generasi Terbaru Bakal Debut Di Goodwood festival of Speed Mendatang

11 jam yang lalu