BYD Akhirnya Rilis Harga, Termurah Rp 425 Juta dan Termahal Rp 719 Juta

 Ahmad Biondi    16 February, 2024
Berita

OTODRIVER - Seperti yang sudah diiberitakan sebelumnya, bahwa PT BYD Motor Indonesia memang menunggu momen Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 untuk merilis harga ketiga model yang sudah terlebih dulu diperlihatkan ke publik.

Dari ketiga model, Dolphin hadir sebagai varian entry level dengan banderol Rp 425 juta, kemudian Atto 3 sebuah compact SUV yang sudah kami coba dijual Rp 515 juta. Sementara Seal yang disebut-sebut mirip Tesla Model 3, dijual mulai Rp 629 juta, sedangkan varian puncaknya, Seal Performance nangkring di angka Rp 719 juta. Semua model BYD tersebut dijual dengan harga sudah OTR Jakarta.

BYD Dolphin mengincar segmen anak muda

Eagle Zhao, Presiden Direktur BYD Motor Indonesia, mengatakan, komitmen BYD tidak berhenti hanya pada harga. BYD juga memberikan paket garansi yang komprehensif.

"Untuk memberikan manfaat kepada para pelanggan, kami bersedia membuktikan Value Proposition kepada pelanggan setia kami, dengan pemeliharaan gratis selama 4 tahun atau 60.000 Km," ujar Eagle, dalam sambutannya di IIMS, Kamis (15/2/2024). Eagle menambahkan, konsumen BYD juga akan mendapatkan perangkat gratis dan instalasi wall charging 7 kW.

Informasi rilis harga di IIMS 2024

Sejauh ini sepak terjang BYD selalu diantisipasi para kompetitor. Pasalnya, sebelum merilis harga jualnya, BYD sudah kebanjiran orderan. Bahkan mereka telah merilis informasi bahwa sudah terpesan 1.000 unit sebelum harga diberitakan.

BYD Seal merupakan model termahal yang dijual BYD saat ini

Selain itu, mereka juga sudah menyiapkan 8 dealer yang sudah beroperasi dengan standar 3S (Sales, Service, Spare Part). Rencananya, dealer tersebut akan terus bertambah sepanjang 2024 dengan target mencapai 50 dealer hingga tutup tahun. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaPresiden AS Diminta Boikot EV China, Ini Alasannya1 hari laluBeritaBYD Luncurkan Blade Baterai Gen 2 Bulan Agustus Nanti, Ini Keunggulannya5 hari laluBeritaDuel Pabrikan China, BYD Dan Geely Siapkan PHEV Dengan Jarak Tempuh 2.000 km01 April 2024BeritaBYD Rilis Mobil Baru Tiap Tahun Di Jepang 01 April 2024

Trending

BYD Luncurkan Blade Baterai Gen 2 Bulan Agustus Nanti, Ini Keunggulannya
500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Sukses Jualan EV9, KIA Segera Rilis EV3,EV5 dan Belasan EV Lainnya
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Suzuki Jimny Sodorkan Godaan Berwujud Pikap

Berita Terbaru

BeritaNissan Silvia Bakal Terlahir Kembali Sebagai Sebuah EV?5 jam laluBeritaGeber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?8 jam laluCrash TestVIDEO: Crash Test Toyota All New C-HR (Euro NCAP)10 jam laluBeritaToyota Hilux EV Dipamerkan Sebagai Angkot19 jam laluBeritaMercedes-EQ EQS Facelift Meluncur, Jarak Range Tembus 822 Km1 hari laluMobil ListrikPenjualan Tesla Lebih Buruk Dari Pandemi, Apa Masalahnya?1 hari laluBeritaPresiden AS Diminta Boikot EV China, Ini Alasannya1 hari laluBeritaJasa Marga: Kurang Saldo E-Toll Tidak Bisa Pinjam Kartu Lain1 hari lalu