Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Bengkel Khusus Mobil Hybrid Dan EV Kini Hadir Di Indonesia

Pertama hadir di Indonesia tangani khusus tangani mobil hybrid dan EV
Berita - Kamis, 30 Mei 2024 11:30 WIB
Penulis : Suryo Sudjatmiko


OTODRIVER - Mobil hybrid dan EV sudah semakin banyak dan diterima di Indonesia. Jenis mobil inipun ternyata memerlukan penanganan khusus yang tidak bisa disamakan dengan mobil konvensional pada umumnya.

Kebutuhan penanganan khusus inilah yang kemudian dilihat sebagai peluang oleh Dokter Mobil (DOMO) untuk terjun menangani mobil-mobil hybrid terutama yang sudah habis masa garansinya atau hangus.

Untuk menangani hal tersebut, DOMO pun menjalin kerjasama dengan Mili Auto dari Malaysia yang sudah terlebih dulu berpengalaman menangani mobil hybrid ataupun EV.

BACA JUGA

"Mobil hybrid dan listrik memiliki kebutuhan perawatan yang berbeda dengan mobil konvensional. Beberapa insiden seperti baterai terkena batu akibat jalan rusak atau komponen lainnya dapat menyebabkan garansinya menjadi void atau hangus. DOMO Hybrid EV hadir untuk memberikan solusi terbaik bagi pengguna mobil hybrid dan listrik yang garansinya sudah tidak berlaku," ungkap Ricky.

Domo gandeng Mili Auto dari Malaysia yang sudah lebih berpengalaman tangani mobil Hybrid dan EV

"Dengan pengalaman dan keahlian Mili Auto dalam menangani mobil hybrid dan listrik di Malaysia, kami yakin DOMO Hybrid EV dapat memberikan layanan yang tidak hanya memuaskan tetapi juga melebihi harapan para pengguna mobil listrik di Indonesia," tambah  Thayne Finsenda Lika CEO dari Dokter Mobil Indonesia.

“Untuk menentukan biaya service mobil di DOMO Hybrid EV ini akan didasarkan pada golongan ukuran mobilnya, mulai dari Small, Medium, sampai Large,” lanjut pria yang akrab disapa Ko Lung lung ini.

Ko Lung-lung juga menambahkan bahwa kolaborasi antara Dokter Mobil Indonesia dengan Mili Auto merupakan langkah strategis untuk menghadirkan standar pelayanan yang berkualitas tinggi.

"Dengan pengalaman dan keahlian Mili Auto dalam menangani mobil hybrid dan listrik di Malaysia, kami yakin DOMO Hybrid EV dapat memberikan layanan yang tidak hanya memuaskan tetapi juga melebihi harapan para pengguna mobil listrik di Indonesia," tambahnya.

Dengan hadirnya DOMO Hybrid EV, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan industri otomotif ramah lingkungan di Indonesia. Layanan yang lengkap dan berstandar tinggi dari DOMO Hybrid EV diharapkan dapat menjadi solusi terpercaya bagi para pemilik mobil hybrid dan listrik yang menginginkan perawatan berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Mengenai informasi lebih lanjut terkait layanan dan promo dari DOMO Hybrid EV. Pelanggan dapat mengunjungi situs resmi Dokter Mobil Indonesia atau langsung datang ke bengkel khusus ini berlokasi di Jl. Pegangsaan Dua No.5, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. (SS)


Tags Terkait :
Domo Hybrid Ev Mili Auto Bengkel Mobil Hybrid Dan EV
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
Bengkel Khusus Mobil Hybrid Dan EV Kini Hadir Di Indonesia

1 bulan yang lalu


Berita
Dokter Mobil Kolaborasi Dengan Mitra Dari Malaysia, Gandeng Ojol Terapkan Strategi "Sharing Economy" Di Indonesia

1 bulan yang lalu


Terkini

Berita
BYD Kembali Lewati Tesla Sebagai Penjual Mobil Listrik Terlaris di Dunia, Ini Buktinya

1 jam yang lalu


Berita
MG HS Generasi Terbaru Bakal Debut Di Goodwood festival of Speed Mendatang

3 jam yang lalu


Berita
Nissan X-Trail Bakal Hadir Dalam Format 7 Seater Di India

5 jam yang lalu


Berita
GAC Aion Resmi Menjalankan Pabrik di Thailand, Selanjutnya Giliran Indonesia

18 jam yang lalu


Berita
Neta S Tertangkap Kamera Dalam Pengujian, Bakal Dijual Rp 300 Jutaan

1 hari yang lalu