Beli Wuling Dapat Emas Selama Februari 2024

 Suryo Sudjatmiko    08 February, 2024
Berita

OTODRIVER - Bulan Februari ini Wuling menggelar promo pembelian yang berlaku nasional. Pada promo yang bertajuk ‘Fly With Innovation, Drive Like An Icon’ ini konsumen berkesempatan intuk spesial gift tanpa berupa 2 gram logam mulia langsung tanpa diundi untuk setiap pembelian Air ev, BinguoEV, Alvez dan New Almaz RS.

Promo berlaku untuk semua tipe Air ev

Untuk lini BEV tersedia pula program Lifetime EV Core Warranty bagi seluruh varian Air ev dan BinguoEV, gratis charging device untuk Air ev tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV. Sedangkan bagi pemilik Almaz bisa melakukan trade in untuk New Almaz RS, hingga gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

“Program ini kami hadirkan dalam rangka memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya untuk meraih keberuntungan di tahun ini,” jelas Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

Mengenai program Lifetime Core EV Component Warranty pembelian BinguoEV serta Air ev. Garansi tersebut meliputi komponen-komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit. Selain itu, pelanggan yang melakukan pemesanan Air ev Long Range juga berhak untuk mendapatkan special charging device promo dengan tambahan charging pile seharga Rp5.000.000 untuk charging device OCPP atau gratis charging device Non OCPP.

Khusus pelanggan yang melakukan pemesanan BinguoEV juga akan mendapatkan charging pile 7kW secara gratis dan aksesoris yang terdiri dari storage box, kaca film, hingga karpet mobil.

Selain itu Wuling menawarkan promo tambahan yang dapat dinikmati para konsumen. Air ev kini dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan per bulan. Selain itu, flagship SUV terbaru dari Wuling, New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, turut ditawarkan dengan promo menarik. Konsumen dapat memiliki SUV ini dengan uang muka mulai dari Rp65 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan. Selanjutnya, Wuling juga menghadirkan program untuk pembelian compact SUV, Alvez. Melalui program ‘Fly With Innovation, Drive Like An Icon’, Alvez dapat dimiliki dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan per bulan.

Brand berlogo lima berlian ini juga menghadirkan promo lain untuk menyajikan kenyamanan dalam kepemilikan unit melalui program gratis biaya servis berkala untuk New Almaz RS, Almaz, Alvez, dan seri Cortez selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu). Tak hanya itu, pelanggan Almaz RS dan seri New Almaz RS juga berhak mendapatkan layanan prioritas Wuling Servis Prioritas di beberapa kota tertentu di Indonesia.(SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaNissan Silvia Bakal Terlahir Kembali Sebagai Sebuah EV?5 jam laluBeritaToyota Hilux EV Dipamerkan Sebagai Angkot19 jam laluBeritaWuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja1 hari laluBeritaKementerian ESDM: Transaksi Di SPKLU Naik Lima Kali Lipat 2 hari lalu

Trending

BYD Luncurkan Blade Baterai Gen 2 Bulan Agustus Nanti, Ini Keunggulannya
500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Sukses Jualan EV9, KIA Segera Rilis EV3,EV5 dan Belasan EV Lainnya
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Suzuki Jimny Sodorkan Godaan Berwujud Pikap

Berita Terbaru

BeritaNissan Silvia Bakal Terlahir Kembali Sebagai Sebuah EV?5 jam laluBeritaGeber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?8 jam laluCrash TestVIDEO: Crash Test Toyota All New C-HR (Euro NCAP)10 jam laluBeritaToyota Hilux EV Dipamerkan Sebagai Angkot19 jam laluBeritaMercedes-EQ EQS Facelift Meluncur, Jarak Range Tembus 822 Km1 hari laluMobil ListrikPenjualan Tesla Lebih Buruk Dari Pandemi, Apa Masalahnya?1 hari laluBeritaPresiden AS Diminta Boikot EV China, Ini Alasannya1 hari laluBeritaJasa Marga: Kurang Saldo E-Toll Tidak Bisa Pinjam Kartu Lain1 hari lalu