Wuling Alvez Hadang Rival di Tangerang

 Suryo Sudjatmiko    21 March, 2023
Berita

Wuling Alvez merupakan model paling gres dari pabrikan berlogo Lima Berlian. Mobil yang mulai dikenalkan Februari silam ini langsung bertarung di segmen yang dihuni oleh Honda HR-V hingga Hyundai Creta ini.

Guna lebih mengenalkan produk anyarnya ini, Wuling pun gerak cepat mengadakan rangkaian peluncuran untuk kawasan Tangerang, Banten.

Wuling Motors bersama dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Maju Global Motor, dan PT Prima Wahana Automobil menggelar gerai pameran di Summarecon Mall Serpong mulai 21-26 Maret 2023.

"Sejak peluncurannya pada bulan Februari lalu, kami merasakan antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap compact SUV ini. Melihat hal tersebut kami memulai rangkaian regional launching Wuling Alvez mulai hari ini di Tangerang," ujar Kharismawan Awangga, Regional Sales Manager Wuling Motors, dalam keterangan resminya (21/03).

"Kami berharap, konsumen bisa melihat lebih dekat dan mencoba secara langsung compact SUV terbaru Wuling melalui acara ini. Selain itu dapatkan ragam promo menarik untuk pembelian selama pameran," sambungnya.

Untuk Tangerang dan sekitarnya, SUV lima seater ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp210.000.000 sampai Rp296.000.000 (OTR Tangerang)

Dengan banderol yang menarik itu, SUV brojolan Cikarang, Jawa Barat ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik mulai dari Wuling Indonesian Command (WIND) berupa fitur perintah dengan suara, selain Wuling Remote Control App.

Selain itu terdapat fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) untuk berkendara lebih aman. Selain itu, Alvez juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap, mulai dari Rear Parking Camera, Electronic Stability Control, hingga SRS Airbag di bagian depan. 

Dari tampilan fisik Alvez dibekali dengan LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16” wheels. Selain itu ia dilengkapi dengan electric sunroof, sebuah fitur yang cukup menarik pada SUV yang dibanderol dengan harga tersebut.

Wuling turut menyediakan ragam penawaran khusus, mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km.

Sebagai informasi tambahan, Wuling juga menampilkan lini produk lainnya dalam acara ini meliputi New Cortez, Almaz Hybrid, dan Air ev. Unit test drive Alvez, Air ev, dan Almaz Hybrid pun tersedia bagi konsumen yang ingin mencoba berkendara dengan produk Wuling ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaKaca Film ICE-u Resmi Digunakan pada Wuling Alvez18 April 2023TipsWuling Alvez, SUV dengan Banderol Menggiurkan13 April 2023BeritaWuling Alvez Akan Hadir dalam Versi Mesin Turbo?08 April 2023BeritaIngin Lebih Perkenalkan Alvez, Wuling Kepung Jakarta dengan Dua Pameran Sekaligus 16 March 2023

Trending

Indonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion
Daftar Harga BYD Terbaru (April 2024)
GWM Tank 300 Penantang Terkuat Fortuner Dan Pajero Sport?
Chery Luncurkan SUV Hybrid Yang Diklaim Memiliki Jarak Tempuh 1.500 KM, Ini Spesifikasinya
Mudik In Style 2024, Plus-Minus Stargazer X Ketika Melahap Lintas Sumatera

Berita Terbaru

BeritaNeta Resmi Memproduksi Mobil di Dalam Negeri, Model Ini Yang Pertama Dirakit dan Dijual4 jam laluBeritaNissanConnect Resmi Diluncurkan, Memiliki Banyak Fungsi Bikin Mobil Nissan Lebih Canggih5 jam laluBeritaMasih Buatan India, Citroen C3 Aircross Akan Dirakit Di Indonesia7 jam laluDaftar HargaDaftar Harga MG Terbaru (April 2024)8 jam laluBeritaBeli Citroen C3 Aircross, Gratis BBM Selama 1 Tahun10 jam laluBeritaOmoda E5 Tabrak Tembok Di Mall, Mungkin Ini Penyebabnya?1 hari laluBeritaAda Apa Saja di Periklindo Electric Vehicle Show 2024? Ini Bocorannya1 hari laluBeritaSUV Honda Laris Manis Selama Lebaran, BR-V Sampai HR-V Laku Ribuan Unit1 hari lalu