Wujud Interior Hyundai Santa Fe Generasi Terbaru

 Aditya Widiutomo    28 March, 2023
Berita

Sebelumnya, wujud yang diduga merupakan Hyundai Santa Fe generasi tertangkap kamera untuk bagian eksteriornya. Terlihat, All-New Santa Fe ini hadir dengan bahasa desain yang sepenuhnya berbeda dengan generasi saat ini.

Kini, giliran bagian ruang interiornya yang terkuak. Seperti dikutip dari motor1.com (27/3), ruang interior Santa Fe terpampang meski beberapa detil masih ditutupi oleh stiker kamuflase.

Namun, tampak Santa Fe bakal menggunakan bahasa desain yang mirip dengan sang kakak, Palisade. Hal itu terlihat dari bagian instrument cluster dan sistem entertainment-nya yang dibuat menyambung. Selain itu, desain bagian konsol tengah dibuat menyatu dari bagian dasbor dan juga ada cekungan di bagian konsol tengahnya.

Ada satu lagi detil menarik, yakni soal tuas transmisinya yang diletakkan di bagian kolom setir. Tampak desain ini mirip dengan Ioniq 5 namun perbedaannya bentuk tuas tidak bulat melaikan persegi. Selain itu, bentuk door trim terlihat tegas layaknya SUV-SUV boxy pada umumnya.

Wujud Santa Fe ini tertangkap di negara asalnya, Korea Selatan beberapa waktu lalu. Memang seperti diberitakan sebelumya, Santa Fe berubah total dan benar-benar meninggalkan identitas generasi lawas.

Dapat dilihat di bagian eksteriornya, terlihat Santa Fe ini mengusung bodi yang mengotak dan tegas. Jelas ini jauh berbeda dibandingkan generasi terkininya di mana Santa Fe didominasi oleh garis bodi yang membulat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

Daftar HargaDaftar Harga HYUNDAI Terbaru (Mei 2024)22 jam laluBeritaHyundai Ioniq 5 Dan Ioniq 6 Direcall, Update Software ICCU Untuk Pengisian Daya Lebih Optimal1 hari laluBeritaPenjualan Hyundai dan KIA Secara Global Meningkat, Inilah Model-Model Yang Paling Laris3 hari laluKomparasiKomparasi Dimensi, Spesifikasi Mesin, Dan Harga Citroen C3 Aircross vs Rival27 April 2024

Trending

Daftar Harga TOYOTA Terbaru (Mei 2024)
Cocok Buat Usaha Grab Dengan Modal Rp 30 Jutaan, Lihat Skema Angsuran Avanza Ini
GIIAS 2024 Hadir Lebih Awal dan Jadi Yang Terbesar Sepanjang Sejarah, 300 Kendaraan Baru Bakal Meluncur
Daftar Harga MAZDA Terbaru (Mei 2024)
Daftar Harga NISSAN Terbaru (April 2024)

Berita Terbaru

Daftar HargaDaftar Harga VOLVO Terbaru (Mei 2024)39 menit laluBeritaAPM Tetap Memberikan Layanan Terbaiknya Paska Hengkangnya Peugeot Dari Indonesia18 jam laluKomparasiMembandingkan Harga, Performa Mesin dan Dimensi GWM Tank 500 VS Hyundai Palisade VS Ford Everest20 jam laluBeritaSegini Konsumsi BBM GWM Tank 500 Hybrid, Isi Tangki Sampai Penuh Rp 1 Jutaan21 jam laluDaftar HargaDaftar Harga HYUNDAI Terbaru (Mei 2024)22 jam laluMobil Listrik New Tesla Model 3 Highland Melenggang Di Indonesia. Lebih Canggih Dan Hanya Rp 50 Juta Lebih Mahal1 hari laluTest DriveXiaomi Produksi Setiap SU7 Hanya Dalam 76 Detik1 hari laluBeritaHyundai Ioniq 5 Dan Ioniq 6 Direcall, Update Software ICCU Untuk Pengisian Daya Lebih Optimal1 hari lalu