Subaru Forester Facelift Di Malaysia, Ini Perbedaannya Dengan Versi Indonesia

 Aditya Widiutomo    08 May, 2023
Berita

Subaru Forester mendapatkan facelift di Malaysia. Seperti dikutip dari paultan.org (7/5), model ini haidr dengan beberapa revisi namun memang terbilang cukup ringan terutama di bagian eksterior.

Seperti di bagian depannya, lampu utamanya dibuat lebih tegas khusunya untuk bagian grafis Daytime Running Light LED. Selain itu, desain grill juga lebih tegas dan bemper dibuat lebih sporty dengan tambahan add-on.

Bagian pelek juga mendapatkan perubahan desain. Sementara di bagian belakang, bagian atap dilengkapi dengan spoiler. Kemudian varian ini merupakan varian GT Line.

Masuk ke bagian interior, perubahannya terbilang sangat ringan. Terlihat, perubahannya hanya terjadi pada bagian corak jok saja.

Untuk pasar Malaysia, Forester yang dipasarkan sama dengan versi Indonesia khususnya untuk bagian mesin. SUV ini ditenagai oleh jantung pacu berkapasitas 2.000 cc 4 silinder Boxer non turbo dengan mencapai 156 PS serta torsi 196 Nm. Mesin ini lantas berpadu dengan transmisi otomatik CVT dan mengalirkan seluruh tenaganya keempat roda alias AWD.

Di Indonesia saat ini Forester dijual dengan harga mulai dari Rp 579,5 juta hingga Rp 659,5 juta untuk varian tertingginya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

Mobil ListrikSubaru Akhirnya 'Main' Listrik. Ini Petunjuknya 24 March 2024BeritaSubaru Berikan Diskon Jasa Service Hingga Ganti Spare Part Hingga 9 April 202420 March 2024BeritaSubaru Hadirkan Jagoan-Jagoannya di 6 Kota Besar Pada BCA Expoversary 202401 March 2024BeritaHarga Subaru BRZ Improvement 2024 Resmi Diumumkan 16 February 2024

Trending

500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Geber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
Kia Siapkan EV3, Hadang EV Murah China

Berita Terbaru

Berita Honda Kenalkan EV Baru Di China. Potensial Jadi Model Global Penantang Tesla Model Y 13 jam laluBeritaGWM Tank 500 PHEV Dapatkan Upgrade Besar. Lebih Bertenaga Dan Efisien19 jam laluMobil ListrikXPeng Bantu VW Hadirkan Mobil Listrik Terjangkau Untuk Bersaing di China20 jam laluBeritaChery Omoda 7 Segera Debut Di Beijing Auto Show 202421 jam laluTipsSetelah Digunakan Mudik, Bagian Kaki-Kaki Mobil Kerap Rusak22 jam laluBeritaSuzuki Jimny 5-door Dikirim Ke Konsumen Di Seluruh Penjuru Negeri1 hari laluBeritaAzdome, Dashcam Canggih Nan Terjangkau Untuk Tingkatkan Keamanan Berkendara1 hari laluBeritaHyundai N Brand Lahir Dari Ajang WRC1 hari lalu