Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Mitsubishi XRT Concept Dipamerkan Sebelum Dijual Massal Akhir 2023

Setelah model konsepnya diperlihatkan dalam Bangkok Motor Show. Ini penjelasan Mitsubishi terhadap waktu peluncuran massal Triton terbaru.
Berita - Rabu, 22 Maret 2023 14:00 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


Setelah memperkenalkan mobil konsep bernama XFC di Indonesia. Kini giliran Mitsubishi Motors menampilkan XRT Concept atau generasi penerus pick up Triton dalam ajang Bangkok Motor Show 2023. Rencananya, mobil ini akan diluncurkan secara masal pada akhir tahun ini.

"Tahun fiskal 2023 adalah tahun yang penting bagi Mitsubishi Motors untuk mengakselerasi bisnis kami di kawasan ASEAN, dengan peluncuran Triton yang telah diperbarui sepenuhnya dan sebuah compact SUV baru," kata Presiden dan CEO Mitsubishi Motors, Takao Kato dalam keterangan resminya.

MMC menyatakan bahwa kendaraan tersebut (Triton) menjadi model yang paling laris yang dihasilkan oleh Pabrik Laemchabang di Thailand, sekaligus kendaraan strategis untuk pasar global yang telah diekspor ke sekitar 150 negara di seluruh dunia.

BACA JUGA

Dengan perubahan desain menyeluruh pertamanya dalam periode sekitar sembilan tahun, All-New Triton akan menjadi generasi keenam untuk model truk pikap midsize dari Mitsubishi Motors. Setelah diluncurkan di Thailand pada tahun fiskal 2023, menyusul model ini akan dirilis untuk Kawasan ASEAN, Oseania, dan pasar global lainnya.

"All-new Triton sedang menjalani penyempurnaan tahap akhir sebagai persiapan dari peluncurannya, di mana kami telah melakukan uji ketahanan secara teliti di seluruh dunia sambil menggabungkan pengetahuan yang diperoleh dari aktivitas reli. Dengan peluncuran kendaraan baru sebagai tujuan utama, kami akan melanjutkan upaya kami menuju pertumbuhan lebih lanjut. Mohon nantikan masa depan Mitsubishi Motors," tambah Kato.

Mobil konsep ini memiliki tampilan yang gagah sebagai ciri khas dari kendaraan tersebut. Pada bagian depan, mobil ini juga memiliki desain style horizontal yang berani.

MMC juga sudah melengkapi mobil konsep ini dengan over fender depan dan belakang serta ban untuk medan lumpur, memberikan tenaga yang kuat untuk bersaing dalam reli yang menantang dan sanggup melintasi berbagai medan.


Tags Terkait :
Mitsubishi XRT Concept
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Mitsubishi Pajero Akan Hadir Kembali Di 2027. Penantang Baru Di Segmen SUV Premium

1 minggu yang lalu


Berita
Mitsubishi Pajero Terpilih Sebagai Mobil Bersejarah Jepang

8 bulan yang lalu


Berita
Mitsubishi Pajero Sport, Versi Diesel Sohor Dengan Performanya

1 tahun yang lalu


Berita
Mitsubishi Laris Manis di Bulan September, Inilah Tiga Model Paling Diburu Konsumen

2 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Tank 300 Tertangkap Lensa Di Indonesia, Sebelum GIIAS 2024

23 menit yang lalu


Berita
Otoproject Perluas Jangkauan Buka Gerai Kesembilan Di Surabaya

1 jam yang lalu


Berita
Tips Agar Turbo Di Mobil Anda Lebih Awet

8 jam yang lalu


VIDEO: Crash Test Mercedes-Benz G-Class EV (Euro NCAP)

Crash Test | 10 jam yang lalu


Berita
Baterai Mobil Neta Bisa Diganti Per Modul Atau Direparasi Jika Rusak

11 jam yang lalu