Cocok Buat Mudik, Berikut Skema Kredit Termurah Hyundai Stargazer Otomatik

 Ahmad Biondi    21 March, 2023
Berita

Hyundai Stargazer yang merupakan mobil keluarga berpenampilan modern yang mungkin sedang Anda pertimbangkan untuk digunakan saat mudik lebaran.

Sejak awal peluncurannya tahun lalu, ia langsung digandrungi masyarakat. Terbukti dari angka pemesanan yang tembus 4.000 dalam waktu dua bulan.

Sementara saat ini, harganya juga masih stabil. Mengacu dari website resmi Hyundai Motor Indonesia. Harga jual Stargazer di angka Rp 247-313 jutaan.

Untuk varian terendah, dibekali dengan transmisi manual. Nah buat Anda yang butuh Stargazer dengan transmisi otomatik namun tidak memiliki kocek untuk memboyong varian paling mahal. Maka ada tipe Active IVT yang dijual Rp 260 juta.

Seandainya membelinya dengan lunas memberatkan Anda. Ada program cicilan yang dilansir MyBRIF dengan Down Payment (DP) Rp 45 jutaan.

Dengan uang muka tersebut, maka Anda bisa memilih tenor hingga 6 tahun. Berikut rinciannya :

1 tahun : Cicilan Rp 20 juta / bulan

2 tahun : Cicilan Rp 10,8 juta / bulan

3 tahun : Cicilan Rp 7,6 juta / bulan

4 tahun : Cicilan Rp 6,2 juta / bulan

5 tahun : Cicilan Rp 5,3 juta / bulan

6 tahun : Cicilan Rp 4,8 juta / bulan

“Meski membelinya secara kredit, namun konsumen tetap akan mendapatkan gratis karpet, p3k, tatakan plat dan kaca film. Selain itu, untuk Stargazer unit kita ready,” ucap Geovany selaku Sales Manager Hyundai Kramat Jati.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaMudik In Style 2024, Plus-Minus Stargazer X Ketika Melahap Lintas Sumatera3 hari laluBeritaHyundai N Brand Lahir Dari Ajang WRC18 April 2024Mobil ListrikKia Siapkan EV3, Hadang EV Murah China17 April 2024BeritaInterior Hyundai Creta EV Terkuak, Mirip Dengan All New Kona Electric16 April 2024

Trending

Indonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion
Daftar Harga BYD Terbaru (April 2024)
GWM Tank 300 Penantang Terkuat Fortuner Dan Pajero Sport?
Chery Luncurkan SUV Hybrid Yang Diklaim Memiliki Jarak Tempuh 1.500 KM, Ini Spesifikasinya
Daftar Harga MG Terbaru (April 2024)

Berita Terbaru

Mobil ListrikXiaomi Untung Besar, Mobil Pertamanya SU7 Laris Manis Terpesan 70.000 Unit1 jam laluBeritaMercedes-EQ G-Class EV Resmi Melakukan Debut Dunianya3 jam laluDaftar HargaDaftar Harga CHERY Terbaru (April 2024)4 jam laluBeritaTertarik GWM Haval H6 Hybrid? Simak Skema Kreditnya Hingga 6 Tahun6 jam laluBeritaNeta Resmi Memproduksi Mobil di Dalam Negeri, Model Ini Yang Pertama Dirakit dan Dijual1 hari laluBeritaNissanConnect Resmi Diluncurkan, Memiliki Banyak Fungsi Bikin Mobil Nissan Lebih Canggih1 hari laluBeritaMasih Buatan India, Citroen C3 Aircross Akan Dirakit Di Indonesia1 hari laluDaftar HargaDaftar Harga MG Terbaru (April 2024)1 hari lalu