Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Mitsubishi Xforce Hadir di Palembang, Harganya Rp 382,9 juta OTR

Di kota Palembang, Xforce dipasarkan dengan banderol Rp 382,9 juta untuk tipe Exceed CVT dan Rp 419,5 juta untuk tipe Ultimate CVT
Berita - Kamis, 12 Oktober 2023 15:35 WIB
Penulis : Suryo Sudjatmiko


OTODRIVER - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan road show SUV terbarunya, Mitsubishi Xforce. Sekarang giliran Palembang ditunjuk menjadi kota keempat di Pulau Sumatera yang menjadi ajang pamer Xforce. Ia dipamerkan di Palembang Trade Center, dari 12 hingga 15 Oktober 2023.

“Palembang merupakan salah satu kota dengan pasar kendaraan Mitsubishi Motors yang cukup potensial. Apalagi sejak infra struktur dan akses jalan semakin baik, mobilitas masyarakat Palembang dari dan menuju kota sekitar, bahkan Pulau Jawa, juga semakin tinggi. Untuk itu, MMKSI bersama Mitsubishi XFORCE siap mendukung mobilitas masyarakat di Palembang dan sekitarnya , agar dapat menjalani petualangan hidupnya secara nyaman dan menyenangkan,” ujar ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, saat ditemui di Palembang (12/10)

Xforce hadir di Palembang

Palembang sendiri menjadi salah satu kota penting bagi penjualan Mitsubishi Motors. Hal ini dibuktikan dengan sumbangan sebanyak 3,6% untuk penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga secara nasional sepanjang Januari-Agustus 2023. 

BACA JUGA

Setiap pembelian Xforce, konsumen akan mendapatkan paket perawatan kendaraan SMART Package Plus. Paket ini mencakup gratis perawatan berkala dan suku cadang selama empat tahun atau 50.000 km, tambahan extended warranty selama satu tahun atau 20.000 km, yang mencakup free 3 tahun 24 Hours Emergency Services, free garansi kerusakan ban, dan asuransi jiwa selama satu tahun. (SS/AA)


Tags Terkait :
Mitsubishi Xforce Palembang MMKSI
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Daftar Harga
Daftar Harga MITSUBISHI Terbaru (September 2024)

6 hari yang lalu


Berita
Deretan Mobil Yang Bisa Anda Test Drive Di GIIAS Surabaya 2024

1 minggu yang lalu


Berita
Mitsubishi Torehkan SPK 3.353 Unit Selama GIIAS 2024!

1 bulan yang lalu


Berita
Thailand Akan Beri Insentif Pajak Untuk Mobil Hybrid. Indonesia Kapan?

1 bulan yang lalu


Terkini

Daftar Harga
Daftar Harga BMW Terbaru (September 2024)

23 menit yang lalu


Berita
Paus Fransiskus Gunakan Lagi Mobil Rakitan Indonesia Di Papua Nugini

2 jam yang lalu


Berita
Toyota New Fortuner Dibekali Kaliper Merah. Punya Hubungan Erat Dengan Sejarah Otomotif 32 Tahun Silam

15 jam yang lalu


Berita
Subaru Peduli Hewan Sediakan Banyak Hadiah, Jadi Momentum Dukungan Bagi Kesejahteraan Hewan Peliharaan

18 jam yang lalu


Berita
Padahal Banyak Dikeluhkan Limbung Berlebihan, Ini Alasan Toyota Tidak Melakukan Pengaturan Ulang Suspensi Fortuner Tipe 4x2

19 jam yang lalu