Intip Spesifikasi Hyundai Kona 2024

 Afrizal Abdul Rahman    21 January, 2023
Berita

Spesifikasi Hyundai Kona 2024 resmi terungkap, dimana akan hadir dengan beberapa pilihan tenaga, mulai dari bensin, hybrid hingga listrik.

Dikutip dari laman Caranddriver.com, generasi kedua kona ini hadir dengan mesin 2.000 cc yang mampu menyembur tenaga 147 dk dan torsi 179,5 Nm serta dipadukan dengan transmisi CVT.

Hyundai juga menawarkan dengan tenaga yang lebih jumbo dari mesin turbo empat silinder 1.6, kemungkinan besar akan hadir pada model N Line yang lebih sporty. Mesin turbo tersebut akan menghasilkan tenaga 195 dk dan torsi 265 Nm.

     Baca Juga:   Penampakan Nyata Hyundai Kona Generasi Terbaru

Untuk model Hybrid tak jauh berbeda dengan versi turbo yakni dibekali dengan mesin bensin 1.600 cc yang dipadukan dengan motor listrik penggerak, kombinasi tenaganya 139 dk dan torsi 265 Nm.

Selain itu untuk listrik murni Hyundai belum menjabarkan lebih detail, tetapi diperkirakan akan serupa dengan Kia Niro EV. Bagaimana pendapat Anda?

Dari segi ukuran, Kon 2024 baru lebih besar dari sebelumnya dengan wheelbase lebih panjang 2,3 inci dan panjang keseluruhan 5,7 inci lebih panjang. Hyundai mengatakan hal ini meningkatkan ruang kursi belakang.

Sementara itu, beberapa foto tambahan interior menunjukkan tampilan layar ganda 12,3 inci yang akan ditawarkan, kemungkinan hanya pada level trim yang lebih tinggi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaYLKI: Isi Daya Mobil Listrik Arus Mudik Dan Balik Tidak Ada Keluhan2 jam laluBeritaTransaksi di SPKLU Naik Drastis Selama Musim Arus Mudik Dan Balik2 hari laluBeritaMercedes-Benz Tarik Kembali 7000-an SUV Mereka di Australia, Bagaimana Dengan di Indonesia?4 hari laluBeritaCicilan Toyota Yaris Cross Hybrid Tipe Tertinggi Mulai Rp 8 Jutaan, Begini Skema Angsurannya4 hari lalu

Trending

500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Geber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
Kia Siapkan EV3, Hadang EV Murah China

Berita Terbaru

BeritaMudik In Style 2024, Mudah Menjelajah Garut dan Cipanas Dengan Mitsubishi XForce1 jam laluBeritaYLKI: Isi Daya Mobil Listrik Arus Mudik Dan Balik Tidak Ada Keluhan2 jam laluBeritaIndonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion4 jam laluMobil ListrikHanya Dalam 4 Bulan, Tesla Cybertruck Lampaui Prestasi Setahun GMC Hummer EV 6 jam laluBerita Honda Kenalkan EV Baru Di China. Potensial Jadi Model Global Penantang Tesla Model Y 21 jam laluBeritaGWM Tank 500 PHEV Dapatkan Upgrade Besar. Lebih Bertenaga Dan Efisien1 hari laluMobil ListrikXPeng Bantu VW Hadirkan Mobil Listrik Terjangkau Untuk Bersaing di China1 hari laluBeritaChery Omoda 7 Segera Debut Di Beijing Auto Show 20241 hari lalu