Intip Kecantikan All New Mercedes-Benz GLC Coupe (20 FOTO)

 Aditya Widiutomo    15 November, 2023
Berita

OTODRIVER - Selain 6 model penyegaran, Mercedes-Benz Indonesia juga meluncurkan generasi terbaru dari salah satu SUV andalannya, yakni All New GLC Coupe.

Mercdes-Benz GLC Coupe ini hadir dalam varian GLC 300 4 Matic dan dipasarkan dengan harga Rp 1,7 miliar off the road.

Interior Mercedes-Benz GLC Coupe

Secara keseluruhan, desain eksterior GLC generasi terbaru ini tentu lebih modern.

Dan yang paling menarik adalah di bagian belakangnya, tampak taillight LED-nya terlihat mirip dengan bahasa desain milik C-Class.

Pada bagian depan, model ini menghadirkan teknologi terbaru, yakni Digital Light LED Headlamp.

Lampu ini mengadopsi dari mengadopsi dari model S-Class yang diklaim memiliki daya penerangan yang lebih baik dibandingkan lampu LED biasa.

Masuk ke ruang interiornya, GLC 300 generasi terbaru ini bertabur fitur unggulan.

Sebut saja panoramic roof, Mercedes-Benz User Experience alias MBUX Operating System terbaru, dan juga fitur radar yang terlengkap meliputi Adaptive Cruise Control.

Dan menariknya, konsumen yang memesan GLC 300 ini bisa melakukan kustomisasi bagian interior khususnya pilihan warna interior layaknya Mercedes-AMG.

Di balik kap mesinnya, GLC 300 Coupe generasi terbaru ini ditenagai oleh jantung pacu berkapasitas 2.000 cc 4 silinder turbo dengan teknologi Mild Hybrid 48V yang mampu mengalirkan tenaga sebesar 258 dk dan torsi 400 Nm.

Tenaga mesin yang buas ini lantas berpadu dengan trasmisi otomatik 8 percepatan dan mengalirkan semua tenaganya ke empat roda.

Berikut adalah kumpulan gambar Mercedes-Benz GLC Coupe yang telah kami himpun di bawah ini (AW).

Galeri Foto

Geser untuk melihat lainnya

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaMercedes-EQ G-Class EV Resmi Melakukan Debut Dunianya26 April 2024BeritaMercedes-Benz Tarik Kembali 7000-an SUV Mereka di Australia, Bagaimana Dengan di Indonesia?16 April 2024BeritaMercedes-Benz G-Class Versi Terbaru Rilis, Masih Pertahankan Desain Ikoniknya01 April 2024BeritaMobilnya Disebut Mirip G-Class, Ini Jawaban Pihak BAIC31 March 2024

Trending

Tidak Hanya Motor, Polytron Juga Mau Ikut Bikin Mobil Listrik
Daftar Harga MG Terbaru (April 2024)
GWM Tank 500 Hybrid Bisa Ditebus Mulai Rp 200 Jutaan, Begini Skema Kreditnya
Daftar Harga CHERY Terbaru (April 2024)
Daftar Harga NISSAN Terbaru (April 2024)

Berita Terbaru

BeritaMitsubishi Pajero Sport Dapatkan Facelift di Australia dan Thailand2 jam laluBeritaSiap-Siap, Toyota Gazoo Racing Bakal Lahirkan GR Starlet10 jam laluDaftar HargaDaftar Harga GWM Terbaru (Mei 2024)11 jam laluBerita2026, BYD Bakal Bangun Pabrik Produksi Di Subang, Jawa Barat13 jam laluBeritaMudik In Style 2024, Merasakan Kenyamanan Suspensi Subaru Outback di Lengangnya Jakarta1 hari laluBeritaABC Stories Membawa Wuling Jadi Brand EV Paling Berpengaruh Di Indonesia1 hari laluBeritaWuling Cloud EV Sudah Bisa Dipesan, Perkiraan Harga Rp 410 Juta1 hari laluDaftar HargaDaftar Harga NISSAN Terbaru (April 2024)1 hari lalu