Chevrolet Hadirkan SUV Mewah Khusus untuk Negara Ini

 Afrizal Abdul Rahman    03 January, 2023
Berita

Chevrolet meluncurkan SUV mewah pada ajang Guangzhou International Auto Show 2022, ternyata mobil tersebut merupakan edisi terbatas yang akan hadir untuk pasar China.

Dikutip dari laman CarBuzz.com, model SUV mewah tersebut dikenal sebagai Xingmailuo RL Weifeng Edition, model baru ini menampilkan cat hitam matte khusus, serta diperkuat dengan trim merah kontras pada gril, tutup kaca spion, pintu belakang, dan banyak lagi. 

Secara desain, mobil ini berbentuk X yang eye-catching di bagian depan terlihat lebih kalem tetapi tetap sporty karena efek gelap yang dihadirkan. Ditambah hadir dengan sunroof panoramic yang membuat model satu ini tergolong mewah.

     Baca Juga:   Mobil Ini Diperkirakan Akan Meluncur Tahun 2023, Ada Apa Saja?

Dari sisi interior kursi yang dihadirkan berupa kulit dengan warna hitam dengan paduan putih, serta ada aksen merah yang sengaja dihadirkan untuk menambah kesan mewah untuk model ini.

Layanan infotainment juga tergolong lengkap dengan besaran layar digital 10,25 inci, pengemudi bisa mengoperasikan banyak hal seperti Apple carplay hingga navigas.

Soal mesin, model satu ini dilengkapi dengan empat silinder turbocharged yang relatif pejalan kaki dengan 181 tenaga kuda dan torsi 184 lb, dengan transisi CVT 1.5 L. Bicara tak dijabarkan lebih detail.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaAda Apa Saja di Periklindo Electric Vehicle Show 2024? Ini Bocorannya2 jam laluBeritaSUV Honda Laris Manis Selama Lebaran, BR-V Sampai HR-V Laku Ribuan Unit3 jam laluBeritaKalah Pamor Dengan SUV, Subaru Legacy Selesai Setelah Berkiprah 36 Tahun4 jam laluBeritaFirst Drive : GWM Poer Sahar PHEV, Pikap Mewah Nan Buas5 jam lalu

Trending

Indonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion
Daftar Harga BYD Terbaru (April 2024)
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
Chery Luncurkan SUV Hybrid Yang Diklaim Memiliki Jarak Tempuh 1.500 KM, Ini Spesifikasinya
GWM Tank 300 Penantang Terkuat Fortuner Dan Pajero Sport?

Berita Terbaru

BeritaAda Apa Saja di Periklindo Electric Vehicle Show 2024? Ini Bocorannya2 jam laluBeritaSUV Honda Laris Manis Selama Lebaran, BR-V Sampai HR-V Laku Ribuan Unit3 jam laluBeritaKalah Pamor Dengan SUV, Subaru Legacy Selesai Setelah Berkiprah 36 Tahun4 jam laluBeritaFirst Drive : GWM Poer Sahar PHEV, Pikap Mewah Nan Buas5 jam laluBeritaFirst Drive: GWM Tank 300 Hybrid. A Game Changer?6 jam laluBeritaInilah Ragam Keseruan di Motomobi News Karnaval 20248 jam laluDaftar HargaDaftar Harga WULING Terbaru (April 2024)9 jam laluBeritaCitroen C3 Aircross Resmi Meluncur, Harga Tak Sampai Rp 300 Juta (15 FOTO)20 jam lalu