Bukan Indonesia, Toyota Hadirkan Innova Diesel Terbaru untuk Negara Ini

 Afrizal Abdul Rahman    29 January, 2023
Berita

Alih-alih menyuntik mati Innova Diesel dan digantikan Innova Zenix, Toyota kembali meluncurkan versi facelift bukan untuk pasar Indonesia, melainkan India.

Dikutip dari laman Autocar India, awal Tahun 2023 Toyota akan meluncurkan kembali Innova Diesel, di mana untuk pasar India disebut Innova Crysta.

Terdapat beberapa perubahan yang dihadirkan terutama dari bagian eksterior dimana hadir dengan gril lebih kecil, serta rumah lampu kabut yang memiliki desain baru. Namun sekilas tak terlihat perubahan yang menonjol.

     Baca Juga:   Kijang Innova Diesel, Primadona Yang Harus Disuntik Mati

Meski demikian, Innova Crysta akan hadir dalam dua tipe pilihan mesin yakni bensin dan diesel. Untuk mesin diesel akan menggunakan mesin dengan kapasitas 2,4 liter dengan tenaga maksimum 150 PS dengan torsi maksimum 360 Nm. Seluruh tenaga disalurkan melalui girboks manual lima kecepatan dan menghilangkan transmisi matic.

Dari segi fitur, Innova Diesel akan dilengkapi dengan penyetelan kursi elektrik, kontrol AC multi zone, climate control , meja di baris kedua, jok kulit untuk varian tinggi, ambient light, one touch humble untuk melipat jok baris kedua.

Tak hanya itu saja, pada bagian layanan infotainment mobil ini mendapatkan layar sentuh 8 inci yang terkoneksi dengan Android Auto dan Apple CarPlay.

Sementara itu dari sisi keselamatan sudah dilengkapi dengan tujuh kantung udara, sensor parkir depan dan belakang, electronic stability control (ESP), dan juga ada fitur hill start assist. Selain itu, semua varian Innova Diesel terbaru juga mendapatkan sabuk pengaman tiga titik sebagai standar untuk semua penumpang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaDigeber Jakarta-Semarang, Segini Konsumsi BBM Toyota Agya19 jam laluMobil ListrikToyota Hilux EV Siap Meluncur di 20251 hari laluBeritaSPY SHOT: Toyota Rush Versi Penyegaran 20241 hari laluBeritaToyota Recall Model Land Cruiser 300 Dan Lexus LX 600. Apa Masalahnya?3 hari lalu

Trending

Toyota Land Cruiser FJ Bakal Dibanderol Setara Fortuner?
SPY SHOT: Toyota Rush Versi Penyegaran 2024
Oli Milik Anak Bangsa Ini Tunjuk Artis Legenda Menjadi Brand Ambassadornya
Kecelakaan Beruntun Halim Libatkan Kona Electric, Bukti Mobil Listrik Aman Terhadap Tabrakan
Perusahan Mobil Asal China, GWM Buka Dealer Pertama di Indonesia

Berita Terbaru

BeritaBuka Puasa Bersama Komunitas Suzuki Jimny Dan Katana3 menit laluBeritaSuzuki Australia Recall Jimny Lansiran 2018-2019, Bagaimana Dengan Indonesia?16 jam laluBeritaSyugo Watanabe Resmi Jadi Bos Baru Honda Indonesia. Hybrid Jadi Jembatan Ke Full EV17 jam laluBeritaCatat, Ada Tujuh Tol Fungsional Gratis Buat Mudik 202417 jam laluBeritaHSR Luncurkan Speedster, Pelek Khusus Mobil Berukuran Kecil18 jam laluBeritaDigeber Jakarta-Semarang, Segini Konsumsi BBM Toyota Agya19 jam laluBeritaKorlantas Polri: Operasi Ketupat Lancarkan Arus Mudik 202420 jam laluKomparasiKomparasi Tenaga Motor Listrik, Kapasitas Baterai, Serta Range Mercedes-EQ EQE vs BMW i521 jam lalu