Autochem Luncurkan Master Radiator Terbaru, Intip Keunggulannya

 Afrizal Abdul Rahman    17 August, 2023
Berita

OTODRIVER- PT Autochem Industry meluncurkan produk baru di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, yaitu Master Radiator Coolant Series.

Terdapat tiga varian meliputi Radiator Cool yang memiliki heat transfer yang baik, sehingga pelepasan panas mesin lebih optimal. Selain itu ada Coolant Gold yang mengandung komposisi glycol 30% berteknologi OAT (Organic Acid Technology), dan minim penguapan.

"Coolant series yang baru diluncurkan bisa menjadi pilihan konsumen dalam menghadapi beragam kebutuhan air radiator di mesin kendaraan," kata President Director PT Autochem Industry Henry Sada, dalam peluncurannya di Tangerang.

Peluncuran produk Master 

Selain itu menurut Operational Director PT Autochem Industry Robby Hartono menjelaskan Master Radiator Coolant Series hadir di GIIAS 2023 dengan sejumlah inovasi terkini. 

Mengingat air radiator memiliki peran penting bagi mesin kendaraan yang menggunakan sistem pendingin radiator.

"Varian kita didesain untuk berbagai keburuhan teknologi mesin, suhu di ruangan bakar akan distabilkan alhasil sulit overheat," ujarnya.

Coolant Master

Selain itu bersamaan diperkenalkan brand baru yaitu Brock yang merupakan perlengkapan perawatan kendaraan. Hadirnya Brock ini, disuguhkan bagi pemilik yang tak hanya peduli terhadap mesin, tetapi juga bagian eksterior dan interior mobil. (AAR)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaDeretan Mobil yang Meluncur di Pameran Otomotif IIMS 202407 February 2024BeritaPameran Otomotif GIIAS 2024, Area Hall 1-10 ICE BSD Penuh Diisi APM Mobil26 January 2024BeritaSelain Pameran Otomotif, IIMS 2024 Juga Ada Hiburan Meriah19 January 2024BeritaPameran IIMS Kembali Digelar Februari 2024, Ada Dua Brand Baru Ikut19 January 2024

Trending

Daftar Harga BYD Terbaru (April 2024)
Indonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion
Daftar Harga MG Terbaru (April 2024)
GWM Tank 300 Penantang Terkuat Fortuner Dan Pajero Sport?
Chery Luncurkan SUV Hybrid Yang Diklaim Memiliki Jarak Tempuh 1.500 KM, Ini Spesifikasinya

Berita Terbaru

BeritaBYD Resmikan Dealer Terbesar Mereka di Bekasi, Ini Lokasinya4 jam laluMobil ListrikTesla Model 3 Varian Performance Resmi Dirilis, 0-100 Tidak Sampai 3 Detik6 jam laluBeritaDaihatsu Jamin Model 2024 Aman dan Bebas Skandal Uji Tabrak10 jam laluKomparasiKomparasi Dimensi, Spesifikasi Mesin, Dan Harga Citroen C3 Aircross vs Rival14 jam laluDaftar HargaDaftar Harga SUBARU Terbaru (April 2024)15 jam laluBeritaFortuner Pelat Dinas TNI Palsu Arogan Menabrak Mobil Lain, Ketahui Lagi Fungsi Semestinya Towing Bar17 jam laluBeritaMazda 6 Lahir Kembali Di China Dalam Wujud EZ-61 hari laluMobil ListrikTidak Hanya Motor, Polytron Juga Mau Ikut Bikin Mobil Listrik1 hari lalu