All New Lexus RX Series, Meluncur Usung Tiga Model Sekaligus

 Suryo Sudjatmiko    22 February, 2023
Berita

Lexus Indonesia akhirnya resmi meluncurkan All New Lexus di Tanah Air. Model ini meluncur dengan memboyong tiga pilihan langsung yakni Lexus RX 450h+ Luxury PHEV, Lexus RX 350h HEV dan RX 350 bermesin bensin.

Kehadiran mobil ini sebelumnya sudah ada sejak Agustus silam, tepatnya pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Saat itu Lexus Indonesia melakukan perkenalan Asia Premier untuk generasi ke 5 ini.

“All New Lexus merupakan mobil yang spesial, hadir dengan pilihan powertrain yang cukup lengkap dan hadirnya mobil dengan elektrifikasi menjadi wujud komitmen Lexus pada kendaraan mewah yang ramah lingkungan,” terang Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia,  dijumpai saat peluncuran, Selasa (21/02).

Nampaknya SUV yang berdiri di atas platform TNGA GA-K atau seplatform dengan Camry ataupun NX  ini cukup mampu memikat pasar Negeri Batik. Bansar mengatakan bahwa semenjak hadir perkenalan di GIIAS 2022, RX sudah punya ribuan peminat. “Kami kantongi sekitar 1.000 peminat yang jadi waiting list, jadi bukan SPK ya,” ungkap pria ramah ini.  Bansar menambahkan bahwa biasanya list peminat pada Lexus ini sama dengan deal membeli.

“Tipe yang paling diminati adalah HEV, RX 350h yang mencapai lebih dari 50% dari pemesanan,” pungkasnya.

 

Harga Lexus RX on the Road Jakarta
Lexus RX 350 Luxury (Gasoline) - Rp 1,65 miliar
Lexus RX 350h Luxury (HEV) - Rp 1,7 miliar
Lexus RX 450h+ Luxury (PHEV) - Rp 1,87 miliar  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaSurvey di Amerika Serikat, Mobil Listrik Ternyata Bukanlah Mobil Paling Ramah Lingkungan04 March 2024BeritaBakal Dijual 2027 Dengan Harga Rp 800 Jutaan, Mitsubishi Pajero Terbaru Mengusung Mesin PHEV15 February 2024BeritaHoliday in Style 2023, Mitsubishi Outlander PHEV : Sensasi Lebih Dari 2.400 kilometer Dengan Jagoan Tua Yang Masih Tetap Menawan07 January 2024BeritaSegini Konsumsi BBM Mitsubishi Outlander PHEV Digunakan Ke Bali PP04 January 2024

Trending

Toyota Land Cruiser FJ Bakal Dibanderol Setara Fortuner?
SPY SHOT: Toyota Rush Versi Penyegaran 2024
Kecelakaan Beruntun Halim Libatkan Kona Electric, Bukti Mobil Listrik Aman Terhadap Tabrakan
Oli Milik Anak Bangsa Ini Tunjuk Artis Legenda Menjadi Brand Ambassadornya
Perusahan Mobil Asal China, GWM Buka Dealer Pertama di Indonesia

Berita Terbaru

BeritaPeriklindo: Road Map Elektrifikasi Nasional Tetap Berjalan4 jam laluBeritaMelihat Keunggulan BAIC X55 II, Bertenaga Mesin Lebih Besar Ketimbang Almaz dan Omoda 5 jam laluBerita Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Kawal Pemudik Lebaran 20245 jam laluMobil ListrikNissan Bakal Jual 16 Mobil Listrik di 20269 jam laluBeritaBAIC Resmi Jualan di Indonesia, Dua Model Ini Yang Bakal Dilepas Dalam Waktu Dekat10 jam laluBeritaAda Satu Merek Mobil Cina Lagi Meluncur Minggu Depan Di Indonesia11 jam laluBeritaBuka Puasa Bersama Komunitas Suzuki Jimny Dan Katana13 jam laluBeritaSuzuki Australia Recall Jimny Lansiran 2018-2019, Bagaimana Dengan Indonesia?1 hari lalu