Hyundai Akan Hadirkan Palisade Versi Hybrid?

 Afrizal Abdul Rahman    19 November, 2022
Berita

Perkembangan mobil ke arah hybrid dan elektrifikasi nampaknya tak dapat dibendung lagi. Berbagai pabrikan terus menghadirkan produk baru, hingga meremajakan yang sudah ada ke hybrid atau listrik penuh. 

Bicara ke arah sana, Hyundai menjadi salah satu pabrikan yang nampaknya sangat serius. Bahkan potensi menghadirkan Palisade Hybrid bisa menjadi kenyataan. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Olabisi Boyle Vice President of Product Planning and Mobility Strategy Hyundai, dalam wawancara bersama CarBuzz.

"Jika kami menemukan bahwa konsumen menginginkannya, kami akan membuatnya (Palisade Hybrid)," katanya.

Seperti diketahui, Hyundai Palisade menjadi SUV favorite banyak pecinta otomotif di dunia, bahkan di Indonesia sendiri sudah banyak model tersebut berkeliaran di jalan. 

Langkah tersebut tak menutup kemungkinan akan terwujud jika beberapa pabrikan juga meluncurkan di segmen yang sama, guna menarik pangsa pasar di dunia. 

Tak hanya Palisade Hybrid, Boyle juga berbicara tentang kehadiran model Santa Cruz ke arah Hybrid untuk pasar global. Ketika disinggung perihal di atas ia mengatakan tak menutup kemungkinan. 

"Jika kami menemukan pelanggan tertarik untuk itu, itu akan menjadi bagian dari perencanaan kami," tambahnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaSPY SHOT: Hyundai Creta Facelift Di Indonesia1 hari laluBeritaSPY SHOT: Hyundai Santa Fe Generasi Terbaru Di Indonesia2 hari laluMobil ListrikHyundai Gandeng Exide Untuk Memproduksi Baterai Mobil Listrik09 April 2024BeritaGoodyear Dan Hyundai Hadirkan Posko Mudik Bisa Trade In Ban, Di Mana Lokasinya?06 April 2024

Trending

BYD Luncurkan Blade Baterai Gen 2 Bulan Agustus Nanti, Ini Keunggulannya
500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Sukses Jualan EV9, KIA Segera Rilis EV3,EV5 dan Belasan EV Lainnya
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Suzuki Jimny Sodorkan Godaan Berwujud Pikap

Berita Terbaru

BeritaNissan Silvia Bakal Terlahir Kembali Sebagai Sebuah EV?6 jam laluBeritaGeber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?9 jam laluCrash TestVIDEO: Crash Test Toyota All New C-HR (Euro NCAP)11 jam laluBeritaToyota Hilux EV Dipamerkan Sebagai Angkot20 jam laluBeritaMercedes-EQ EQS Facelift Meluncur, Jarak Range Tembus 822 Km1 hari laluMobil ListrikPenjualan Tesla Lebih Buruk Dari Pandemi, Apa Masalahnya?1 hari laluBeritaPresiden AS Diminta Boikot EV China, Ini Alasannya1 hari laluBeritaJasa Marga: Kurang Saldo E-Toll Tidak Bisa Pinjam Kartu Lain1 hari lalu