Arab Saudi Kalahkan Argentina, Putra Mahkota Hadiahi Tim Rolls Royce Phantom

 Ahmad Biondi    23 November, 2022
Berita

Euphoria Piala Dunia 2022 di Qatar mulai dirasakan di berbagai Negara. Apalagi ada sejarah tercipta setelah Arab Saudi mampu mengalahkan Argentina dengan skor 2-1. Hal tersebut mematahkan rekor Argentina yang sebelumnya tidak pernah kalah dalam 35 pertandingan.

Untuk merayakan hal yang bersejarah tersebut, Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed Bin Salman dikatakan akan membagikan mobil Rolls Royce Phantom kepada setiap anggota tim sepak bola yang mengalahkan Argentina.

Berita tersebut ramai dibicarakan di media sosial.  Berita menghebohkan itu pertama kali muncul dalam cuitan @DrAwab, pada Selasa (22/11/2022) sekitar pukul 7 malam. 

Arab Saudi sendiri adalah tim peringkat 53 dunia. Mereka berhasil mengalahkan Argentina yang cukup diunggulkan di Piala Dunia, yang datang ke Qatar dengan status juara Copa America tahun lalu.

rolls royce phantom

Tidak hanya memberikan mobil super mewah kepada tim, Arab Saudi bahkan mengumumkan hari libur nasional pada 23 November 2022 setelah kemenangan tersebut.

Liburan itu berlaku untuk sektor publik dan swasta. Bahkan semua lembaga pendidikan akan ditutup agar siswa dapat merayakan momen bersejarah ini dengan baik. "Salah satu kejutan terbesar dalam sejarah Piala Dunia FIFA," cuit akun resmi turnamen piala dunia tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaNegeri Petro Dollar Pun Mulai Asah Taji Masuk Gelanggang EV31 December 2022BeritaNegara Semifinalis Piala Dunia 2022 Ini, Suka Mobil Buatan Indonesia13 December 2022Mobil ListrikArab Saudi Akan Jadi Produsen Mobil Listrik 05 May 2021

Trending

Indonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion
Daftar Harga BYD Terbaru (April 2024)
GWM Tank 300 Penantang Terkuat Fortuner Dan Pajero Sport?
Daftar Harga MG Terbaru (April 2024)
Chery Luncurkan SUV Hybrid Yang Diklaim Memiliki Jarak Tempuh 1.500 KM, Ini Spesifikasinya

Berita Terbaru

BeritaMazda 6 Lahir Kembali Di China Dalam Wujud EZ-64 jam laluMobil ListrikTidak Hanya Motor, Polytron Juga Mau Ikut Bikin Mobil Listrik9 jam laluMobil ListrikXiaomi Untung Besar, Mobil Pertamanya SU7 Laris Manis Terpesan 70.000 Unit12 jam laluTipsSetelah Mudik Rem Mobil Terasa Bergetar? Mungkin Ini Penyebabnya13 jam laluBeritaMercedes-EQ G-Class EV Resmi Melakukan Debut Dunianya14 jam laluDaftar HargaDaftar Harga CHERY Terbaru (April 2024)15 jam laluBeritaTertarik GWM Haval H6 Hybrid? Simak Skema Kreditnya Hingga 6 Tahun17 jam laluBeritaNeta Resmi Memproduksi Mobil di Dalam Negeri, Model Ini Yang Pertama Dirakit dan Dijual1 hari lalu