Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Mobil™ Buktikan Keampuhan Pelumasnya Di Ajang GP Azerbaijan

Tim Red Bull Racing menggunakan oli Mobil™
Berita - Rabu, 9 Juni 2021 11:00 WIB
Penulis : Suryo Sudjatmiko


F1 GP Azerbaijan ditutup dengan berita gembira dari Tim Red Bull Racing yang kembali keluar sebagai pemenang pada ajang balap open wheeler ini. Pembalap andalan tim ini, Sergio Perez berhasil meraih podium teratas di ajang balapan yang digelar di negara yang terletak di persimpangan Eropa dan Asia Barat Daya ini.

Walau demikian, balap ini pun diwarnai drama kecelakaan yang menimpa Max Vestappen, yang tak lain rekan satu tim Perez di penghujung lomba.

BACA JUGA

Max nyaris meraih kemenangan ketika di lap ke-47 ia kehilangan kendali dan menabrak pagar pembatas lintasan lurus utama Sirkuit Baku dengan kecepatan tinggi, dan balapan diputuskan untuk dihentikan sementara dengan tiga lap tersisa. Sergio menyelesaikan dua lap terakhir setelah restart ketika Lewis Hamilton membuat kesalahan di tikungan pertama.

“Tentunya kami bangga Checo bisa menang di GP Azerbaijan, karena dukungan kami terus mengalir terutama dari penggemar F1 di Indonesia, apalagi pelumas yang dipakai di mobil balap RB16B menggunakan pelumas Mobil 1™,” ungkap Rommy Averdy Saat, Mobil Consumer Brand General Manager dalam keterangan tertulisnya. Rommy menambahkan, “Checo berhasil menambah poin kemenangan kali ini, namun Max juga masih di posisi teratas klasemen sementara, kedua pembalap sungguh membanggakan, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk membuktikan keunggulan pelumas dari produsen Mobil 1™ ini yang tersedia di pasar Indonesia seperti rangkaian produk pelumas Mobil Super,” sambungnya.

Tahun ini ExxonMobil Lubricants Indonesia meluncurkan varian terbaru rangkaian produk Mobil Super™ yaitu Mobil Super™ All in One Protection, Mobil Super™ Friction Fighter dan Mobil Super™ Everyday Protection. Rangkaian produk Mobil Super™ ini telah dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP.

Keunggulan Mobil Super™ All in One Protection memberikan perlindungan mesin kendaraan dari suhu yang semakin panas yang dapat diatasi oleh Full synthetic dengan Heat Activated Anti-wear Molecules, sedangkan Mobil Super™ Friction Fighter yang dilengkapi dengan lapisan perlindungan tambahan dari Friction Fighter Molecules memberikan kesempatan untuk lebih banyak perjalanan saat mesin terlindungi dari keausan, dan Mobil Super™ Everyday Protection dengan Extengine Molecules, membuat usia kendaraan lebih panjang untuk lebih banyak tujuan bersama keluarga.


Tags Terkait :
F1 Azerbaijan Tim Red Bull
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
F1 Azerbaijan: Niko Rosberg Juara di Sirkuit Jalan Raya Terbaru, Rio Selamatkan Manor Racing

8 tahun yang lalu


Berita
Rio Haryanto Melejit di F1 Azerbaijan, Akan Start di Depan Pascal Wehrlein dan Jenson Button

8 tahun yang lalu


Berita
F1 Kanada: Lewis Hamilton Juara, Rio Dikecewakan Tim

8 tahun yang lalu


Berita
Raih Performa Apik di 8 Balapan, Bos ExxonMobil Sanjung Mobil RB18

2 tahun yang lalu


Berita
Mobil™ Buktikan Keampuhan Pelumasnya Di Ajang GP Azerbaijan

3 tahun yang lalu


Berita
Max Verstappen Raih Kemenangan Pertama Di Ajang F1, Mobil™ Dukung Penuh Untuk Pelumas Mesinnya.

3 tahun yang lalu


Berita
Ferrari 12Cilindri Hadir Dalam Dua Versi ( 33 foto)

1 bulan yang lalu


Berita
Ferrari Rilis Mobil Terbaru Bermesin V12 Bernama 12Cilindri

2 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Daihatsu Sigra Kembali Muncul Sebagai Penguasa Segmen LCGC

3 jam yang lalu


Mobil Listrik
BMW Tengah Lakukan Pengujian Pada EV Dengan Desain Radikal

4 jam yang lalu


Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

5 jam yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

7 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

20 jam yang lalu