Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Spesifikasi Mercedes-Benz S-Class 2021, Bertabur Fitur

Mobil ini rencananya akan dijual mulai paruh pertama semester 2021. Seperti apa kehebatan sedan mewah Mercedes-Benz ini?
Berita - Minggu, 6 September 2020 09:00 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


Mercedes-Benz mengungkapkan lebih banyak detail mengenai penyegaran dan fitur terbaru untuk sedan termewahnya, S-Class 2021. Mobil ini rencananya akan diluncurkan ke diler AS pada paruh pertama 2021.

Daimler, produsen mobil Jerman yang memiliki merek tersebut, mengungkapkan Mercedes S-Class 2021 telah didesain ulang pada awal bulan ini.

S-Class 2021 memiliki bodi yang lebih besar, kabin yang lebih luas dan memiliki peningkatan teknologi baru yang substansial, termasuk bantuan kemudi darurat dan sistem augmented reality yang menampilkan arah belokan di kaca depan. USA TODAY melaporkan pada 2019 bahwa pembuat mobil mengejar sistem augmented reality untuk proyeksi kaca depan.

Perusahaan tidak mengungkapkan harga untuk S-Class baru, tetapi harga mulai untuk model 2020 berkisar dari sekitar 94 ribu dolar AS untuk versi terendah, hingga lebih dari 152 ribu dolar AS untuk versi paling mewah, menurut situs penelitian mobil Edmunds.

BACA JUGA

Mobil ini dilengkapi kemampuan pembaruan perangkat lunak melalui udara. Hal ini memungkinkan peningkatan jarak jauh untuk segala hal mulai dari sistem entertainment hingga teknologi bantuan pengemudi. Tesla mempopulerkan pembaruan over-the-air, mendorong pesaing untuk mengikuti tren ini.

Menunjang kenyamanan, ada juga kursi pijat yang mampu melakukan 10 program berbeda. Kemudian, S-Class 2021 dilengkapi asisten suara yang merespons panggilan, "Hai Mercedes", untuk mengaktifkan fitur seperti pemanas kursi dan navigasi kendaraan. Sistem dapat mengenali penumpang kendaraan melalui suara mereka untuk mempersonalisasi data dan fungsi.

Sistem bantuan kendaraan canggih, termasuk ""evasive steering assist", yang akan membantu mobil menghindari pejalan kaki yang berjalan atau benda diam dengan kecepatan hingga 67 mil per jam.

S-Class sudah mampu mengarahkan, mengerem, dan mempercepat kendaraan dalam situasi tertentu, seperti berbagai sistem yang tersedia pada kendaraan Tesla, Cadillac, dan Nissan.

Adapun automatic sign-recognition technology yang akan memicu peringatan ketika pengemudi dengan cepat mendekati tanda berhenti atau lampu lalu lintas merah tanpa tanda-tanda melambat.


Tags Terkait :
Mercedes-Benz S-Class
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
EV Melambat, Mercedes-Benz Malah Getol Kembangkan Kembali Mesin Bakar

3 hari yang lalu


Berita
SPY SHOT: Mercedes-Benz C-Class EV Di Trek Nurburgring

1 minggu yang lalu


Berita
Penjualan Mobil Listrik Di Eropa Menurun, Jerman Terparah

1 minggu yang lalu


Mobil Listrik
Mercedes EQE SUV Melantai Di Indonesia, Langsung Jadi Rival BMW iX

1 minggu yang lalu


Terkini

Berita
GAC Aion Resmi Menjalankan Pabrik di Thailand, Selanjutnya Giliran Indonesia

4 jam yang lalu


Berita
Neta S Tertangkap Kamera Dalam Pengujian, Bakal Dijual Rp 300 Jutaan

10 jam yang lalu


Berita
Subaru Forester Generasi Terbaru Bakal Hadir Dengan Mesin Hybrid

12 jam yang lalu


Berita
Harga VinFast VF 5 Resmi Dirilis, Rp 242 juta Di Luar Rental Baterai

13 jam yang lalu


Berita
Beli Ioniq di Hyundai Gowa Cash, Berkesempatan Dapat Ioniq 5 Gratis

15 jam yang lalu