Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Lewat Aplikasi Ini, Klaim Asuransi Hingga Bantuan Darurat Mobil Anda Hanya Dalam Sentuhan Jari

Tak hanya sekedar asuransi untuk kendaraan roda empat yang mampu melindungi mobil kesayangan dari segala gangguan, asuransi Garda Oto pun turut menyediakan layanan terbaik untuk para konsumennya.
Berita - Rabu, 10 Juli 2019 19:00 WIB
Penulis : Christoper


Tak hanya sekedar asuransi untuk kendaraan roda empat yang mampu melindungi mobil kesayangan dari segala gangguan, asuransi Garda Oto pun turut menyediakan layanan terbaik untuk para konsumennya. Salah satunya adalah melalui aplikasi Otocare.

Aplikasi tersebut dapat diunduh di smartphone konsumen dan dapat diunduh melalui Appstore maupun Google Play. Lantas konsumen dapat menikmati berbagai keuntungan menjadi konsumen Garda Oto dengan sangat mudah.

Dengan beberapa sentuhan jari pada Smartphone Anda, Anda bisa langsung melakukan Fast Line Booking, yakni dengan membuat laporan klaim melalui Garda Mobile Otocare, Anda akan mendapatkan antrian prioritas saat melakukan survei kendaraan di Garda Center / cabang. Ada juga fitur lainnya yaitu Real Time Claim Status sehingga anda dapat memantau proses klaim kendaraan mulai dari laporan klaim hingga progress kendaraan Anda saat melakukan perbaikan di bengkel.Sementara fitur lainnya berupa Simple Emergency Request. Fitur ini berguna bagi Anda yang membutuhkan bantuan darurat di jalan serta pemantauan lokasi petugas garda siaga.

BACA JUGA

Jika Anda merupakan pelanggan dari asuransi Garda Oto, Anda hanya perlu memasukkan nomor sasis atau nomor polisi dari mobil Anda. Jika sudah punya aplikasi ini, maka kemudahan sekaligus perlindungan sudah ada dalam genggaman Anda.

Maka, jangan ragu untuk mendapat perlindungan dari Garda Oto dengan segera mengunduh aplikasi Otocare di Appstore maupun Google Play.


Tags Terkait :
Land Rover Defender
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Keluar Dari Krisis, Jaguar Land Rover Tertolong Model Ini

3 tahun yang lalu


Berita
Peluncuran All New Defender 90 Diundur, Terdampak Covid-19

3 tahun yang lalu


Berita
Land Rover Sumbang Defender ke Palang Merah Inggris

4 tahun yang lalu


Berita
Jaguar Land Rover Cetak Penjualan Tertinggi Tahun Ini, Inilah Model Terlaris

2 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Daihatsu Sigra Kembali Muncul Sebagai Penguasa Segmen LCGC

1 jam yang lalu


Mobil Listrik
BMW Tengah Lakukan Pengujian Pada EV Dengan Desain Radikal

2 jam yang lalu


Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

3 jam yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

5 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

18 jam yang lalu