Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Komunitas Ignis Resmi Bernaung di Bawah Binaan APM

Suzuki meresmikan IGNITY, klub pecinta Ignis se-Indonesia sebagai klub ke-13 binaan Suzuki.
Berita - Kamis, 16 Agustus 2018 06:00 WIB
Penulis : Hariawan Arif


Seiring waktu, PT Suzuki Indomobil Sales tidak hanya berkembang melalui berbagai inovasi produk dan layanan agar lebih dekat dengan konsumen, namun juga melalui berbagai klub mobil-mobil Suzuki yang kini menjamur di Indonesia. Setelah pernah meresmikan 12 klub binaan, ajang GIIAS 2018 menjadi kesempatan bagi Suzuki untuk meresmikan IGNITY, klub pecinta Ignis se-Indonesia, sebagai klub ke-13 binaan Suzuki.

Harold Donnel, 4W Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales menyatakan, “Bagi kami, klub lebih dari sekedar mewakili suara para konsumen setia Suzuki. Klub merupakan salah satu esensi yang berperan penting dalam pengembangan produk-produk Suzuki dari berbagai aspek. Dengan diresmikannya IGNITY sebagai klub resmi Suzuki Ignis di Indonesia, semoga kedepannya kami bisa saling bersinergi baik melalui masukan dan pengetahuan terkait Ignis dan mendukung penuh kegiatan yang diselenggarakan oleh klub IGNITY.”

BACA JUGA

“Peresmian IGNITY pada ajang GIIAS 2018 menjadi momen bersejarah sekaligus kehormatan bagi klub kami karena baik IGNITY maupun Suzuki memiliki visi dan misi yang sama dalam mengharumkan nama Ignis kepada publik. Kami harap di bawah naungan PT SIS, IGNITY mendapat binaan secara rutin sehingga klub kami terus berkembang dan menyalurkan berbagai informasi resmi Suzuki Ignis dari sumber yang terpercaya,” ujar Susanto Edi selaku Ketua Umum IGNITY.

IGNITY memiliki tiga misi, yaitu meningkatkan apresiasi dan kemampuan para anggota menghadapi kemajuan teknologi otomotif serta karakteristik Ignis, menjalin kerjasama dengan pihak lain dalam industri otomotif serta media. Sedangkan visi IGNITY adalah terwujudnya komunitas ini sebagai sekelompok pemilik, pemakai, pemerhati dan pecinta Ignis yang terbuka, maju, mandiri, kreatif dan memiliki kepedulian sosial dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan.

Saat ini, IGNITY sedang melakukan rekrutmen member baru. Member yang sudah teregistrasi akan mendapatkan Nomor Dada sebagai identitas yang kami pakai untuk pemberian nomor kepada member. Bersamaan dengan persiapan rekrutmen member baru, IGNITY juga sedang mempersiapkan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS). 

Selain persiapan internal, IGNITY selalu berkoordinasi dan berhubungan dengan pihak Suzuki Indomobil Sales selaku APM Suzuki dan dealer agar menjaga eksistensi IGNITY di dunia otomotif dan menjalin hubungan baik dengan para pemangku kebijakan klub Suzuki.


Tags Terkait :
Suzuki Ignis
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Demi Percepat Peralihan ke Mobil Listrik, Suzuki Suntik Mati 4 Model Lawas Termasuk Swift

6 hari yang lalu


Berita
Hyundai Inster Segera Meluncur, SUV Listrik Lebih Kecil dari Creta

1 minggu yang lalu


Daftar Harga
Daftar Harga SUZUKI Terbaru (Mei 2024)

1 bulan yang lalu


Berita
Setelah Honda Elevate, Suzuki Fronx Akan Jadi Mobil India Yang Dipasarkan Di Jepang

3 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

1 jam yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

3 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

16 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

20 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

21 jam yang lalu