Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

2 Toyota Avanza ini Dinobatkan Sebagai Mobil Dengan Interior Terbaik Se-Bandung

Semua sektor interior Veloz seperti jok, doortrim, plafon, dasbor, stir, konsol dan boks speaker turut dilapis bahan MBtech. 
Berita - Selasa, 24 April 2018 15:00 WIB
Penulis : Danu P Dirgantoro


Merek pelapis jok MBtech kembali menobatkan sebuah mobil yang dinilai punya inetrior terbaik, kali ini di kota Kembang, Bandung. Dalam ajang kontes modifikasi MBtech Auto Live Battle 2018 yang berlangsung di Gedung Sate, Bandung (21-22/4) ini sebuah LMPV berhasil memikat dewan juri.

Gelar The Best Interior MBtech Awards seri MBtech Auto Live Battle ini adalah milik peserta bernama Rudy dengan konsep modifikasi interior berwarna cerah nan stylish. Interior Toyota Avanza Veloz 2012 asal Bekasi, Jawa Barat itu telah dilapisi bahan MBtech Camaro Fiesta berwarna, Pop Green (MB 7008), Orange (MB7003), Lemon (MB7005), yang dikombinasi warna Black (MB 9001) milik MBtech Camaro.

BACA JUGA

Semua sektor interior Veloz seperti jok, doortrim, plafon, dasbor, stir, konsol dan boks speaker turut dilapis bahan MBtech. 

Desain fresh dan funky itu ternyata diimbangi dengan tampilan bodi yang full warna bertema karakter superhero. Tak heran LMPV member komunitas Velozity ini menjadi pusat perhatian pengunjung. 

Sedangkan juara kedua adalah sebuah Toyota Avanza 1.3 G lansiran 2013 milik peserta bernama Broto. Kabin Avanza berwarna bodi hitam ini dirancang ala ruang karaoke. 

Konsep interior dibuat elegan memakai warna Saddle (MB 9012) dengan kombinasi detail anyaman ala tikar berwarna Dark Brown (MB 9013) di jok dan doortrim. Dalam penggunaan bahan, Broto cukup satu model yaitu, MBtech Camaro.

Dalam gelaran MBtech Awards mencatat 15 peserta saling beradu kreasi modifikasi interior MBtech untuk memperoleh gelar The Best Interior. Serunya di Bandung jenis mobil yang turun kontes bervariatif, termasuk konsep modifikasi desain interiornya. Dan akhirnya dua keluarga Avanza di atas lah yang keluar sebagai juaranya. 

Reporter : Lutfhi Aziz


 


Tags Terkait :
Toyota Avanza MBtech
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
Toyota Avanza dan Veloz Hybrid Gagal Meluncur Tahun Ini

4 bulan yang lalu


Berita
Epic Journey Yaris Cross HEV Part 2 : Konsumsi BBM Tembus 25,5 Km/Liter Surabaya-Madura

7 bulan yang lalu


Berita
Inilah 20 Mobil Terlaris Januari 2024, Hanya Ada Satu Nama Mobil Listrik

7 bulan yang lalu


Berita
Toyota Tarik Kembali Avanza Hingga Yaris Cross Terbaru Karena Terdapat Masalah, Berikut Penjelasannya

7 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Fix, All New Hyundai Santa Fe Masuk Indonesia Dengan Skema CKD

1 jam yang lalu


Berita
Tak Akan Ada Lagi Mesin Diesel Untuk Next Gen Toyota Fortuner. Benarkah Demikian?

2 jam yang lalu


Berita
Hyundai All New Kona Electrik Rakitan Indonesia Punya Baterai Lebih Besar Dari Versi Global

3 jam yang lalu


Berita
Foto-Foto Mobil Keren di IMX 2024

5 jam yang lalu


Tips
Konsekuensi Mobil Diesel Gunakan Solar Subsidi

13 jam yang lalu