Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Mitsubishi Datangkan Mekanik Dari Jepang Untuk Beberapa Dealer Ini

Mitsubishi adakan kegiatan Mitsubishi Service Caravan di mana perawatan mobil Mitsubishi Anda ditangani langsung oleh teknisi dari Jepang.
Berita - Senin, 13 November 2017 14:00 WIB
Penulis : Hariawan Arif


Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengadakan sebuah kegiatan bertajuk Mitsubishi Service Caravan. Sebuah program perawatan alias servis mobil konsumen Mitsubishi akan ditangani langsung oleh teknisi dari Jepang.

Program ini dilakukan di empat dealer yang ada di Jabodetabek, yaitu PT Srikandi Diamond Motor di Alam Sutra, Tangerang Selatan, Banten, pada 2 sampai 7 November 2017; PT Bumen Radja Abadi, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, pada 10 14 November; PT Sun Star Motor, Bogor, 17 sampai 21 November; dan terakhir di PT Sun Star Motor, Bekasi pada 24 sampai 28 November 2017.

BACA JUGA

"Keuntungan yang didapat konsumen selama periode program berjalan ialah, gratis check up dan konsultasi oleh mekanik dari Jepang, gratis glass polisher. Untuk pelanggan yang menggunakan fasilitas service booking berhak mendapatkan gratis oli satu liter (kecuali pekerjaan free service) dan gratis anti-bacterial untuk pembelian suku cadang senilai Rp 2 juta. Terakhir pelanggan mendapatkan souvenir menarik," ungkap Adam Rahman, Department Head Strategy and Planning Department Sales & Marketing Division PT MMKSI (4/11).

Walaupun Mitsubishi mendatangkan teknisi dari Jepang tapi bukan berarti teknisi lokal kurang berkualitas. Sebab dari adanya teknisi dari negeri matahari terbit maka nilai positifnya adalah para teknisi bisa melakukan sharing (berbagi) pengetahuan.

"Kami punya pendidikan yang terstandarisasi mulai level mekanik junior sampai master. Mendatangkan mereka lebih kepada untuk saling berbagi," tegas Adam Rahman.


Tags Terkait :
Mitsubishi Dealer Bengkel
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
Mitsubishi Pajero Sport Hadirkan Ruang Kabin Yang Lebih Nyaman dan Sehat

1 minggu yang lalu


Berita
Mitsubishi Targetkan Penjualan Ratusan Unit Selama GIIAS Bandung 2024

1 minggu yang lalu


Berita
Mitsubishi Upgrade Pajero Sport Ikuti Profil Kustomer

1 bulan yang lalu


Berita
Kejayaan Pajero Sport Di Indonesia, Sudah Terjual Sebanyak 200 Ribu Unit Selama 15 Tahun

2 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Fix, All New Hyundai Santa Fe Masuk Indonesia Dengan Skema CKD

5 jam yang lalu


Berita
Tak Akan Ada Lagi Mesin Diesel Untuk Next Gen Toyota Fortuner. Benarkah Demikian?

6 jam yang lalu


Berita
Hyundai All New Kona Electrik Rakitan Indonesia Punya Baterai Lebih Besar Dari Versi Global

7 jam yang lalu


Berita
Foto-Foto Mobil Keren di IMX 2024

9 jam yang lalu


Tips
Konsekuensi Mobil Diesel Gunakan Solar Subsidi

17 jam yang lalu