Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Chevrolet Trax Facelift Dan All New Spark Segera Meluncur?

Selain Trailblazer, tampaknya Chevrolet Indonesia juga akan hadirkan Trax facelift dan All New Spark untuk pasar Indonesia.
Berita - Sabtu, 11 Februari 2017 09:00 WIB
Penulis : Hariawan Arif


General Motors (GM) Indonesia selaku agen pemegang merek Chevrolet di Indonesia sepertinya akan meluncuran beberapa model mobil dalam jangka waktu yang sangat berdekatan.

Pasalnya mereka sudah pernah mengirim undangan ke redaksi kami dengan sebuah undangan tertanggal 22 Febuari 2017 yang secara terang-terangan disampaikan bahwa acara tersebut adalah puluncuran All New Trailblazer.

BACA JUGA

Istimewa

Untuk Trax facelift sendiri, sudah dikenalkan lebih dulu di Chicago Motor Show pada Febuari 2016 lalu. Tapi lagi-lagi, meski hanya facelift, Chevrolet menyebutnya dengan embel-embel "All New". Sama seperti Captiva facelift yang diluncurkan di GIIAS 2016 lalu. 

Di lain sisi, ubahannya sendiri sangat positif. Jika melihat desain eksteriornya, wajahnya terlihat sangat segar karena menggunakan bahasa desain generasi-generasi terbaru di Chevrolet. Mulai dari desain lampu baru berproyektor dilengkapi DRL LED serta desain bumper baru dengan grill yang benar-benar berbeda dari generasi yang ada saat ini karena hadir dengan dua grill yang memiliki desain berbeda antara bagian atas dan bawah.

Desain belakangnya juga terdapat perubahan namun sebatas desain lampu serta bemper belakang yang baru lebih terlihat segar. Penggunaan pelek 18 inci juga mampu membuat tampilan lebih gagah.

Interiornya pun juga berubah dengan desain dasbor yang benar-benar baru dengan desain yang lebih atraktif. Selain itu instrument cluster digital tidak lagi digunakan melainkan diganti dengan sistem analog yang ditemani dengan layar MID.

Belum jelas fitur-fitur apa saja yang akan hadir pada Trax facelift ini untuk pasar Indonesia. Sedangkan Trax facelift yang sudah diperkenakan lebih dulu di luar negeri hadir dengan fitur keselamatan 10 Airbags, Blind Zone Alert, Rear Cross Traffic Alert, Forward Collision Alert, and Lane Departure Warning. Mirip seperti fitur keselamatan Trailblazer facelift yang juga akan meluncur.

Begitu pula dengan calon generasi terbaru Spark yang kemungkinan hadir ini. Desainnya seolah mengikuti generasi terbaru Chevrolet sehingga terlihat sangat segar. Desain wajahnya mirip dengan Trax facelift namun hadir dengan grill dengan model honeycomb, bukan bergaris-garis seperti Trax facelift. 

Kembali melihat dari brosur yang bocor tersebut, Spark dilengkapi dengan mesin 1.200 cc empat silinder. Ini berbeda dengan yang ada di Amerika Serikat  karena di sana Spark menggendong mesin 1.400 cc DOHC empat silinder bertenaga 98 dk. Menurut sumber yang bisa dipercaya, Spark juga akan memakai sistem multimedia dengan konektivitas terkini, bahkan bukan mustahil memiliki Apple CarPlay.

Untuk perkembangan informasi lebih detail mengenai calon mobil baru Chevrolet ini, tetap stay tune di OtoDriver.

Baca juga:

Daftar Harga Chevrolet Terbaru (Januari 2017)


Tags Terkait :
Chevrolet Trailblazer Trax Spark
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Komparasi
Komparasi Chevrolet Trailblazer VS Isuzu Mu-X

5 tahun yang lalu


Berita
Daftar Harga SUV Ladder Frame Terbaru (Mei 2024)

4 bulan yang lalu


Daftar Harga
Daftar Harga SUV Ladder Frame (September 2023)

1 tahun yang lalu


Berita
Perbandingan Harga Ford Everest Dengan Rival Di Segmennya

1 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Fix, All New Hyundai Santa Fe Masuk Indonesia Dengan Skema CKD

2 jam yang lalu


Berita
Tak Akan Ada Lagi Mesin Diesel Untuk Next Gen Toyota Fortuner. Benarkah Demikian?

3 jam yang lalu


Berita
Hyundai All New Kona Electrik Rakitan Indonesia Punya Baterai Lebih Besar Dari Versi Global

4 jam yang lalu


Berita
Foto-Foto Mobil Keren di IMX 2024

7 jam yang lalu


Tips
Konsekuensi Mobil Diesel Gunakan Solar Subsidi

15 jam yang lalu