Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Rekam Jejak Berbagai Kegiatan Komunitas Chevrolet Tahun Lalu

Sepanjang 2017 lalu, tujuh komunitas Chevrolet dengan ribuan peserta telah mengadakan berbagai rangkaian kegiatan.
Berita - Rabu, 31 Januari 2018 06:00 WIB
Penulis : Danu P Dirgantoro


Sebagai sebuah brand yang telah dikenal luas di Indonesia, para pecinta Chevrolet di berbagai wilayah kerap berkumpul dan membentuk komunitas untuk mempererat keakraban dan wujud ekspresi atas kecintaan terhadap Chevrolet dan dunia otomotif.

Sepanjang 2017 lalu, tujuh komunitas Chevrolet dengan ribuan peserta telah mengadakan berbagai rangkaian kegiatan, termasuk touring, family gathering, dan perayaan ulang tahun komunitas. Tujuh komunitas tersebut antara lain komunitas Chevrolet Trailblazer Indonesia (TBZI), komunitas pecinta mobil Chevrolet Trax atau dikenal dengan sebutan T-Rax, komunitas Chevrolet Spin Indonesia (CSI), Chevrolet Estate Opera (CEO), Captiva Chevy Club (3C), Blazer Indonesia Club (BIC), dan AVEO Club Indonesia (ACI).

BACA JUGA

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme dan konsistensi teman-teman komunitas pecinta Chevrolet untuk selalu mengadakan kegiatan yang melibatkan kendaraan-kendaraan Chevrolet. Dukungan para pencinta Chevrolet telah ikut serta membangun merek Chevrolet. Hal ini menunjukkan besarnya kepercayaan teman-teman komunitas terhadap produk Chevrolet”, ungkap Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director, GM Indonesia.

Kegiatan di tahun 2017 dibuka oleh Trailblazer Indonesia (TBZI) melalui kegiatan bertajuk Ericsson Customer Support Family Gathering. Beberapa komunitas pun menyelenggarakan perayaan ulang tahun, seperti ulang tahun keempat Chevrolet Spin Indonesia (CSI) di bulan Oktober dan perayaan ulang tahun kedelapan Chevrolet Estate Opera (CEO) di bulan Desember lalu.

Selain itu, berbagai rangkaian touring juga telah dilaksanakan oleh komunitas–komunitas pecinta Chevrolet, seperti touring bertajuk “Zero to Hero”, yang diselenggarakan oleh salah satu klub SUV terbesar dan tertua di Indonesia, Blazer Indonesia Club (BIC), di bulan November 2017 dengan rute tempuh Sabang (Aceh) sebagai titik nol Indonesia, hingga Kota Pahlawan (Surabaya), touring T-RAX di Garut, serta touring to Soroako oleh CSI Sultan.


Tags Terkait :
Chevrolet Colorado Trailblazer Captiva
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Used Car
Chevrolet Spin Disel Bekas Masih Banyak Peminat, Ini Alasannya

4 tahun yang lalu


Used Car
Chevrolet Mau Berhenti Jualan, Apa Kabar Harga Mobil Bekasnya?

4 tahun yang lalu


Berita
Rekam Jejak Berbagai Kegiatan Komunitas Chevrolet Tahun Lalu

6 tahun yang lalu


Berita
Komunitas Chevrolet Dan Opel Melebur Jadi Brocolers

7 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Daihatsu Sigra Kembali Muncul Sebagai Penguasa Segmen LCGC

1 jam yang lalu


Mobil Listrik
BMW Tengah Lakukan Pengujian Pada EV Dengan Desain Radikal

2 jam yang lalu


Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

4 jam yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

6 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

19 jam yang lalu