Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Auto2000 Beri Kemudahan Membeli Toyota Menjelang Lebaran

Jelang Lebaran, Auto2000 buat program kemudahan untuk konsumen membeli mobil Toyota berbagai model. Seperti apa programnya?
Berita - Sabtu, 17 Juni 2017 10:00 WIB
Penulis : Hariawan Arif


Auto2000 membuat sebuah program menarik selama bulan Ramadhan yang mengakomodasi perilaku masyarakat membeli mobil baru untuk lebaran. Serangkaian program menarik sengaja dirilis Auto2000 untuk menarik minat konsumen membeli Toyota di main-dealer ini. 

“Kami ingin agar pelanggan selalu mudah dalam memiliki kendaraan Toyota, terlebih di Ramadhan ini. Harapannya, pelanggan dapat berkendara dengan aman, nyaman dan menyenangkan saat mudik bersama keluarga,” ujar Agus Prayitno selaku Chief Executive Auto2000 dalam siaran pers (14/6).

BACA JUGA

Untuk program uang muka ringan, konsumen hanya perlu menyiapkan dana awal mulai dari Rp 10 jutaan untuk mendapatkan mobil Toyota Yaris, Agya, Avanza, Calya, Rush, dan Sienta.

Namun jika ingin cicilannya yang ringan, konsumen bisa juga memilih program ‘Cicilan Ringan’ mulai dari Rp 2 jutaan. Kemudian, ada juga program ‘Gratis 1x Cicilan’, dan juga program kredit hingga 8 tahun.

Lalu, ada juga program khusus bagi konsumen yang berniat membeli Yaris yaitu ‘Yaris Customer Gift’ senilai Rp 1 juta. Sedangkan untuk konsumen yang berniat meminang Sienta akan berkesempatan terbang ke Jepang melalui program “Sienta Goes to Japan”. Program ini sudah dimulai sejak Febuari hingga Juni 2017. Pengumumannya akan dilakukan pada Juli 2017.

Adalagi satu program yang disediakan oleh Auto2000 yaitu adalah  “Auto2000 Lebaran Best Deal”, konsumen dimungkinkan untuk melakukan pembayaran dengan mencicil 6 kali, tanpa dikenakan bunga. Namun untuk program ini ada syarat dan ketentuan yang berlaku.


Tags Terkait :
Auto2000 Toyota
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
OtoXpert Bengkel Multibrand Asuhan Auto2000, Siap Buka 26 Cabang di 2023

1 tahun yang lalu


Berita
Auto2000 Hadirkan OtoXpert, Bengkel Umum Untuk Service Mobil Non Toyota

1 tahun yang lalu


Berita
Gazoo Racing Enthusiast Rayakan Ultah Pertama

1 minggu yang lalu


Berita
Inilah Skema Kredit 9 Varian Toyota Fortuner Facelift Dengan Tenor Hingga 5 Tahun

1 minggu yang lalu


Terkini

Berita
Wah, Tarif Tol Dalkot Naik Per 22 September 2024

54 menit yang lalu


Daftar Harga
Daftar Harga City Car Non LCGC Terbaru (September 2024)

1 jam yang lalu


Berita
GIIAS Bandung 2024 Hadirkan Program Menarik

3 jam yang lalu


Berita
Tidak Semuanya Mulus, Kami Menemukan 5 Kekurangan Pada Neta X Dalam Pengujian

18 jam yang lalu


Berita
Honda HR-V Hybrid Terendus Masuk Indonesia

19 jam yang lalu