Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Aston Martin Jakarta Tawarkan Cicilan Ringan. Ini Detailnya

Untuk mensiasati perencanaan keuangan potensial konsumennya, Aston Martin Jakarta membuat skema pembayaran kredit ringan. Seringan apa?
Berita - Selasa, 20 Juni 2017 12:00 WIB
Penulis : Hariawan Arif


Aston Martin Jakarta belum lama ini menyampaikan berita bagus. Bagi Anda yang berniat memiliki mobil bermerek legendaris asal Inggris ini bisa mencicil dengan cukup ringan. Sebuah program baru untuk mempermudah kepemilikan supercar asal Inggris ini secara resmi dirilis.

Skema yang dibuat oleh Aston Martin Jakarta bisa dibilang cukup menarik, karena mereka menjanjikan untuk pembelian DB11 dapat membayar dengan uang muka alias DP ringan yaitu 10 persen.

BACA JUGA

Kabarnya, program cicilan ringan ini dibuat karena memang dorongan dari para peminat Aston Martin. Menurut pihak Aston Martin Jakarta, para calon konsumen lebih memilih untuk membeli secara kredit karena menurut mereka lebih baik sebagian uang yang dimilikinya harus "diputar" dalam bisnis-nya.

"Mungkin dia (calon konsumen) mau buat usaha segala macam, tapi kalau buat beli cash kan lebih baik uangnya buat usaha. Tapi dia punya keinginan untuk beli Aston Martin atau McLaren. Nah, kita menawarkan, kita punya pola, uang muka kecil, cicilan per 3 bulan," kata Irmawan Poedjoadi selaku CEO Aston Martin Jakarta dan McLaren Jakarta yang bertemu OtoDriver Jumat lalu (16/6).

Jadi ringan di sini bukan jumlah uangnya, tapi metode pembayarannya. Karena jumlah uang yang dibayarkan tetap besar. Anggap saja Anda mau membeli DB11 seharga Rp 10 miliar. Artinya uang muka yang disetor adalah Rp 1 miliar. Nah sisanya dicicil 8 kali plus bunga. Berdasarkan hitungan kasar kami, Anda membayar cicilan per 3 bulan sebesar Rp 1,1-1,2 miliar.

Irmawan mengakui bahwa memang programnya ini memiliki tingkat bunga yang cukup tinggi. Namun bagi para pengusaha metode seperti itu seharusnya tidak menjadi masalah.

"Bunga memang lebih tinggi, tapi untuk pengusaha enggak masalah. Karena dari pada harus bayar setiap bulan, lebih baik itu dipergunakan untuk usahanya dia. Usaha dia mungkin lipatan keuntungannya lebih besar dari cicilannya," sambung Irmawan.

Anda tertarik?


Tags Terkait :
Aston Martin DB11
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
Menikmati Langsung Toyota 2000GT, Karya Seni Anak Bangsa

1 minggu yang lalu


Berita
Tuksedo Studio Bali: Bisa Bangun Mobil ’80-an Asalkan…

3 minggu yang lalu


Berita
Suku Cadang Berlimpah, Pemilik Aston Martin Klasik Semakin Nyaman

1 tahun yang lalu


Berita
Aston Martin James Bond Ini Akan Dirilis Ulang Terbatas, Harganya Tembus Rp 49 Miliar

3 tahun yang lalu


Terkini

Daftar Harga
Daftar Harga BMW Terbaru (September 2024)

31 menit yang lalu


Berita
Paus Fransiskus Gunakan Lagi Mobil Rakitan Indonesia Di Papua Nugini

2 jam yang lalu


Berita
Toyota New Fortuner Dibekali Kaliper Merah. Punya Hubungan Erat Dengan Sejarah Otomotif 32 Tahun Silam

15 jam yang lalu


Berita
Subaru Peduli Hewan Sediakan Banyak Hadiah, Jadi Momentum Dukungan Bagi Kesejahteraan Hewan Peliharaan

18 jam yang lalu


Berita
Padahal Banyak Dikeluhkan Limbung Berlebihan, Ini Alasan Toyota Tidak Melakukan Pengaturan Ulang Suspensi Fortuner Tipe 4x2

19 jam yang lalu