Wuling Confero Meluncur. Termurah RP 128 Jutaan, Bisa Angkut 8 Penumpang!

Wuling Confero Meluncur. Termurah RP 128 Jutaan, Bisa Angkut 8 Penumpang!

Wuling Confero akhirnya resmi dijual dan tampil di hadapan publik lengkap dengan harga resminya (1/8). Dan yang cukup mengejutkan dari dirilisnya harga ketiga Confero, ternyata banderol termurahnya tak sampai 129 juta!

PT SGMW Motors Indonesia menghadirkan Confero dengan tiga pilihan varian. Simak daftar harga resmi ketiga varian LMPV pendatang baru ini:

1. Wuling Confero 1.5 : Rp 128,8 juta,

2. Wuling Confero S 1.5 C : Rp 150,9 juta

3. Wuling Confero S 1.5 L : Rp 162,9 juta (varian tertinggi)

Daftar harga Confero di atas belum termasuk jok model captain seat. Jika konsumen berminat untuk mengaplikasi captain seat dan jok kulit maka harus menambah biaya sampai Rp 3 juta, namun ini hanya berlaku untuk tipe tertinggi. Sementara dua varian di bawahnya diklaim bisa mengangkut 8 penumpang!

Ketiga varian tampil berbeda menyesuaikan kebutuhan konsumennya.  Untuk Confero 1.5 tampilan eksteriornya terlihat sangat sederjhana jika dibanding dengan dua saudaranya. Tidak ada tambahan panel side moulding serta bumper yang tidak hadir dengan skid plate dan aksen-aksen plastik. Selain itu peleknya juga hanya menggunakan model kaleng berukuran 14 inci yang dilengkapi dengan dop. Bagian interiornya juga lebih sederhana.

Sementara di varian tengah, tampilan eksteriornya seolah punya DNA crossover. Hal ini terlihat dari adanya bumper depan belakang dengan aksen hitam serta adanya skid plate di bagian bawah bumper. Begitu juga di sisi sampingnya, terlihat ada side guard berwarna hitam dengan desain yang terlihat seakan menyambung dari bumper hingga ke samping. 

Soal penampakan interiornya, tipe tengah ini hadir dengan konfigurasi 8 seater dengan pelapis fabric dan warna keseluruhan interiornya adalah beige. Fitur hiburannya hadir dengan head unit terintegrasi fitur radio dan cd player.

Pada varian tertinggi hadir dengan fitur lebih lengkap yaitu adanya head unit layar sentuh, sensor parkir di bagian depan - belakang dan kamera mundur. Ketiga varian pakai mesin berkapasitas 1.485 cc dengan konfigurasi 4 silinder. Tenaganya di angka 107 dk di putaran 5.800 rpm dengan torsi maksimum 142 Nm pada rentan 3.800 sampai 4.400 rpm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com