VIDEO: Inilah Beberapa Video Canggihnya Honda Civic 2016

VIDEO: Inilah Beberapa Video Canggihnya Honda Civic 2016

Disaat Honda Civic 2016 belum diluncurkannya di Indonesia, Honda Thailand baru saja mengeluarkan beberapa video yang mempromosikan Civic terbaru ini dalam berbagai aspek mulai dari desain hingga teknologi yang di adopsi.

Bagaimanapun juga, yang menjadi primadona dalam video-video ini adalah varian top of the line-nya yaitu Turbo RS yang datang dengan mesin terbaru 1.500 cc VTEC turbo disandingkan dengan transmisi CVT yang menghasilkan tenaga sebesar 173 dk dan 220 Nm.

Semua desain dan fitur yang ada terlihat jelas dalam video tersebut, seperti panel instrumen TFT LCD yang mereka sebut sebagai Driver Information Interface yang tidak hanya menampilkan putaran mesin, tapi juga menampilkan informasi speed dan berbagai informasi penting yang berhubungan dengan mobil.

Headunitnya kini memiliki desain terintegrasi dengan dasbor yang memiliki ukuran 7 inci dengan layar sentuh yang dilengkapi dengan fitur Apple CarPlay dan Siri Eyes Free. Sistem yang ada ini memungkinkan Anda untuk emngoperasikan smartphone Anda secara langsung dari headunit mobil.

Mereka juga memperkenalkan fitur canggih baru yaitu Honda LaneWatch yang dkhususkan hanya untuk varian Turbo RS. Sistem ini akan memberikan panduan kepada pengemudi untuk melihat bagian blind spot tanpa harus membelokan kepala, hanya cukup melihatnya dari layar headunit yang tersambung dengan kamera yang ada di spion sisi kiri dengan cara menekan tombol yang tersedia di tuas lampu sen.

Tentu saja ini hanya sebagian yang dipertontonkan kepada publik untuk pasar Thailand. Silakan simak lima video ini:

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com