Toyota Sebar 307 Titik Posko Mudik, Siap Manjakan Konsumen

Toyota Sebar 307 Titik Posko Mudik, Siap Manjakan Konsumen

PT Toyota Astra Motor (TAM), melalui kampanye Beyond Service mereka, menggelar Toyota Holiday Campaign 2018 dengan menyebar lebih dari 300 titik pos pelayanan di penjuru Indonesia. Sebagai merek yang populasi unitnya mendominasi, hal ini sudah menjadi komitmen TAM untuk memberikan kenyamanan bagi para pemudik yang menggunakan mobik Toyota.

Jaringan dealer yang luas membuat TAM mampu menyiapkan 307 titik pelayanan servis untuk musim mudik lebaran 2018 yang dihelat pada 8 - 20 Juni 2018. Titik pelayanan itu, termasuk posko servis, tempat istirahat dan bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

 

Ada 23 Posko Siaga di sepanjang jalur mudik pulau Sumatra, Jawa, Bali dan Sulawesi. Sedang Bengkel Siaga disiapkan sebanyak 11 bengkel yang beroperasi 24 jam dan 273 bengkel yang tetap buka seperti biasa selama masa libur lebaran. 

Jika pada tahun 2017 hanya ada 292 titik, kini bertambah 15 titik diantaranya ada di lokasi baru seperti Posko Siaga di Tol Bakauheni - Bandar Lampung, Bengkel Siaga 24 jam di Hadji Kalla Palopo dan tambahan 13 Bengkel Siaga Tetap Buka Saat Libur Lebaran yang disebar di berbagai daerah nusantara.

"Melalui Toyota Holiday Campaign, kami berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan prima dan bebas kekhawatiran karena hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota," ungkap Henry Tanoto selaku Vice President Director TAM dalam siaran persnya.

Tidak sekadar menambah jumlah posko, PT TAM juga meningkatkan pelayanan dengan  menyediakan pelayanan servis ringan pada kendaraan, maupun ingin beristirahat sejenak mengisi kembali stamina. Ada pula diskon jasa sebesar 25 persen bagi yang melakukan servis. Sedang bagi yang cuma ingin melepas lelah, ada fasilitas pendukung seperti koneksi WiFi gratis, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, kursi pijat, game station, TV satelit dan kids corner.

Untuk bengkel yang bersiaga, baik yang buka 24 jam maupun yang tidak, menawarkan layanan perawatan rutin, servis ringan dan berat. Bengkel yang buka 24 jam selama musim libur lebaran, dikatakan memiliki tujuan membantu konsumen yang membutuhkan maupun sebagai backup operasional Posko Siaga Toyota. Sementara bengkel yang buka seperti biasa, tidak 24 jam, mengantisipasi konsumen yang memerlukan perbaikan selama liburan.

Sebagai tambahan, TAM juga menyediakan aplikasi Toyota Teman Mudik yang dapat digunakan oleh smartphone Android dan iOS. Pada aplikasi itu bisa dijumpai beragam informasi terkait Posko dan Bengkel Siaga Toyota, peta digital, tips mudik, kumpulan doa dan jadwal imsyakiah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com