Subaru BRZ Hadir Dalam Edisi Terbatas, Yellow Edition

Subaru BRZ Hadir Dalam Edisi Terbatas, Yellow Edition

Subaru Amerika baru saja meluncurkan varian Subaru BRZ facelift 2017. Walaupun baru saja diluncurkan versi faceliftnya, Subaru kini datang lagi dengan edisi varian terbatas yang hanya dibuat sebanyak 500 unit. Berbasis dari versi facelift yang hadir dengan sejumlah keistimewaan dan hanya tersedia dalam varian transmisi manual.

Eksteriornya berwarna kuning dan mendapatkan velg berwarna hitam, emblem Subaru BRZ berwarna hitam dan juga spionnya dengan warna hitam. Selain itu juga mobil ini dilengkapi dengan performance package yang terdapat sistem pengereman brembo empat pot untuk roda depan dan dua pot untuk roda belakang. Paket tersebut juga dilengkapi dengan suspensi rancangan Sachs Performance untuk bisa meningkatkan handling dan stabilitasnya.

Interior Yellow Edition, mendapatkan aksen kuning juga

Tidak hanya bagian eksteriornya saja yang bakal memberikan perbedaan, interiornya juga mendapatkan sentuhan khusus. Seperti campuran antara kulit berwarna hitam yang dikombinasikan dengan suede alcantara yang melekat di sekujur interiornya. Agar interior juga mendapatkan aksen berwarna kuningnya juga, terdapat beberapa aksen kuning pada pinggiran jok dan juga jahitan kuning pada sekitar pinggiran jok dan juga dasbor.

Sayangnya, tidak ada peningkatan yang dilakukan pada sektor mesinnya. Masih menggunakan mesin D-4S direct injected berkapasitas 2.000 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 205 dk dan torsi sebesar 214 Nm. Tenaga sebesar itu dikirim ke roda belakang via transmisi manual 6 percepatannya. Untuk menambahkan tingkat kestabilannya, terdapat fitur limited slip differential.

Subaru sendiri di Indonesia masih non-aktif. Meski diberitakan oleh autonetmagz kalau ada kemungkinan mereka akan kembali lagi beroperasi tahun ini. Kita tunggu saja.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com