Seperti Ini Kah Mitsubishi Pajero Sport Facelift?

Seperti Ini Kah Mitsubishi Pajero Sport Facelift?

Mitsubishi Pajero Sport ada kemungkinan mendapat facelift setelah sesosok unit berkamuflase tertangkap kamera amatir saat melintas di Bangkok, Thailand. Hal tersebut bisa saja menjadi sinyal bahwa musuh Toyota Fortuner itu akan mendapat penyegaran.

Belum ada keterangan apapun dari pihak Mitsubishi, para pegiat olah digital lebih dahulu menyuarakan prediksi Pajero Sport facelift. Salah satunya adalah akun Instagram bernama @sknyf.art yang memamerkan hasil terkaan Pajero Sport facelift.

 

Bentuk paling nyata dari menu facelift yang dilakukannya adalah pada area wajah. Tetap keren dengan penggunaan bahasa desain Dynamic Shield, namun sang kreator digital ini membuat Pajero Sport facelift pakai lampu dengan posisi dan bentuk mirip Xpander.

Seketika wajah Pajero Sport rendering ini jadi semakin tampan dan modern. Sementara pada sisi samping dan area buritan tak menjadi fokus facelift yang dilakukan oleh @sknyf.art.

 

Jika diperhatikan, facelift versi rendering ini memang cukup masuk akal. Semoga saja rencana penyegaran Pajero Sport memang benar adanya dalam waktu dekat. 

Apakah akan serupa dengan rendering ini? Kita tunggu saja. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com