Mitsubishi "Berwajah Triton" Tunggu Giliran Untuk Masuk Indonesia

Mitsubishi "Berwajah Triton" Tunggu Giliran Untuk Masuk Indonesia

Tanda-tanda kemunculan Mitsubishi Triton facelift "berwajah" Xpander semakin terkuak. Pasalnya desain wajah tersebut disebut pabrikannya sebagai bahasa desain Mitsubishi kekinian.

Desain bernama Dynamic Shield tersebut di Indonesia sudah dianut oleh Xpander dan Pajero Sport. Pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tak menampik jika Triton facelift yang teasernya sudah resmi dirilis akan berwajah Dynamic Shield.

 

Sudah dipastikan Triton terbaru itu akan meluncur pada November mendatang di Bangkok, Thailand. Lantas, kapan giliran meluncur di Indonesia? 

"Kita lihat nanti (Triton facelift). Kita tahu sendiri kan, Triton itu produk global dan itu impor. Ya, pastinya akan datang ke Indonesia. Tapi timing-nya itu belum sekarang," terang Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division MMKSI (19/9).

 

Walau sudah dipastikan ganti wajah, sayangnya belum jelas apakah Triton facelift akan mendapatkan pembaharuan pada mesin atau masih mengandalkan mesin turbodiesel MIVEC berkapasitas 2.400 cc yang bertenaga 181 dk / 430 Nm. 

Di tanah air, Triton tengah berkompetisi dengan beberapa double cabin merek Jepang, India dan Amerika Serikat. Mulai dari Toyota HiLux, Isuzu D-Max, Tata Xenon, Chevrolet Colorado dan Nissan Navara.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com