Michelin Rilis Ban Baru Untuk Mitsubishi L300 dan Sekelasnya

Michelin Rilis Ban Baru Untuk Mitsubishi L300 dan Sekelasnya

Michelin kembali merilis ban baru pada pekan lalu. Ban ini dinamai Michelin XCD2 yang dirancang khusus untuk kendaraan angkutan ringan atau Light Commercial Vehicle (LCV). Pabrikan ban asal Prancis ini produknya tersebut mampu memberi kepuasan pada penggunanya.

Ban ini diklaim memberikan performa yang optimal dengan tingkat keselamatan terbaik di kelasnya. Apalagi segala piranti yang dibutuhkan kendaraan komersial punya peran penting dalam sektor perekonomian Indonesia.

 

“Aktivitas ekonomi yang terus meningkat mendorong mobilitas kendaraan komersial di Indonesia. Oleh karena itu, kami menghadirkan Michelin XCD 2 untuk memenuhi kebutuhan para pelaku usaha agar kegiatan usahanya memberikan manfaat yang optimal,” jelas Fritz Mueler selaku President Director Michelin Indonesia di lokasi peluncuran yang mengambil area di kawasan Bromo, Jawa Timur (8/7).

Peluncuran Michelin XCD 2 yang merupakan bagian dari kampanye Michelin4Indonesia, dihadiri oleh komunitas kendaraan angkutan ringan yang tergabung dalam Komunitas Eltitusi (L300 Indonesia).

Komunitas yang terkenal akan solidaritasnya ini memiliki slogan “Seduluran Sadawane Dalan" yang bermakna "Saudara Sepanjang Jalan”. Komunitas Eltitusi yang menjunjung tinggi nilai kekeluargaan ini berkesempatan untuk menjajal lebih awal ban Michelin XCD 2 tersebut.

Michelin XCD2 ini sendiri cocok untuk beberapa kendaraan komersial seperti Daihatsu Gran Max, Suzuki Carry, Mitsubishi L300 dan semua LCV sekelasnya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com