Mazda3 dan MX-5 RF Resmi meluncur, Harga Mulai Dari RP 400 Jutaan

Mazda3 dan MX-5 RF Resmi meluncur, Harga Mulai Dari RP 400 Jutaan

PT Eurokars Motor Indonesia pada hari ini (21/10) meluncurkan beberapa lini terbarunya, diantaranya Mazda3 dan Mazda MX-5 RF bertempat di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Resmi dipasarkan di Indonesia, Mazda3 dibanderol dengan harga Rp 416 juta OTR dan Mazda MX-5RF dilabel dengan harga Rp 779,8 juta OTR.

 

Mazda3 dan MX-5RF sebelumnya telah diperkenalkan pada Maret lalu bersamaan dengan model-model lainnya. Mazda3 merupakan hatchback yang akan menjadi rival kuat dari Honda Civic Turbo Hatchback yang telah hadir di Indonesia terlebih dahulu. Mobil ini memiliki kemiripan dimensi dengan Honda Civic Turbo hathcback. Bermesin 2.000 cc empat silinder berteknologi SkyActiv yang bertenaga 155 dk disandingkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

Sedangkan Mazda MX-5 adalah roadster generasi terbaru yang memiliki desain yang sangat cantik dan hadir dengan atap keras. Roadster terbaru ini dipersenjatai dengan mesin 2.000 cc empat silinder berteknologi SkyActiv yang mampu meletupkan tenaga 155 dk.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com