Mazda CX-5 2017 Akan Hadir di Indonesia Setelah Lebaran

Mazda CX-5 2017 Akan Hadir di Indonesia Setelah Lebaran

Setelah menghadirkan lima model sekaligus, kini PT Eurokars Mazda Indonesia (EMI) memastikan CX-5 generasi terbaru akan segera meluncur di tanah air. Hal ini menjadikannya penyusul beberapa negara yang duluan merilis CX-5 generasi terbaru itu ke pasaran.

"Fokus kita setelah CX-3 ini adalah ke CX-5. Kan negara-negara lain sudah," kata Ricky Thio selaku Sales, Marketing & Public Relation Director EMI (20/4).

 

 

Saat ditanya kapan tepatnya SUV tersebut akan hadir, PT EMI membuka informasinya langsung. Mereka menyampaikan bahwa SUV tersebut akan hadir dalam waktu sangat dekat. "Sebentar lagi kok, habis lebaran lah," tegas Ricky. Kemungkinan besar bertepatan dengan GIIAS 2017 di Agustus.

Mazda Indonesia menyampaikan bahwa CX-5 generasi terbaru itu akan menjadi primadona di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 mendatang. Namun saat ditanya soal spesifikasi untuk versi Indonesia, pihak EMI enggan untuk menjawabnya. "Liat nanti aja pas GIIAS ya, bisa langsung tau spesifikasinya," tutup Ricky sambil tertawa.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com