Mazda CX-3 Resmi Diluncurkan Di Indonesia, Simak Foto Lengkapnya (16 Foto)

Mazda CX-3 Resmi Diluncurkan Di Indonesia, Simak Foto Lengkapnya (16 Foto)

Mazda CX-3 akhirnya resmi dihadirkan oleh APM barunya, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI). Selaku APM baru Mazda, PT EMI membawa crossover tersebut ke tanah air dalam bentuk CBU dari Jepang.

Sayang PT EMI belum merilis harga pada mobil barunya ini. Bahkan untuk sekedar dipesan saja masih belum bisa. Mazda Indonesia menyebut sekitar dua bulan lagi baru akan membuka pemesanan beserta harga CX-3 spek Indonesia ini. Namun, menurut salah seorang petinggi PT EMI, varian Touring dibanderol Rp 399 juta dan Rp 459 juta untuk varian Gran Touring.

 

 

Mobil yang sudah diperkenalkan di GIIAS 2016 silam ini memang hanya terdiri dari dua varian. Yang pertama CX-3 Grand Touring dengan mesin 2.000 cc bertenaga 150 PS dan torsi 192 nm. Tipe ini pakai pelek ukuran 18 inci dan dilengkapi sunroof.

Varian kedua adalah CX-3 Touring yang punya kelengkapan lebih minim dibanding tipe Grand Touring. Varian ini menggendong mesin yang sama dan berteknologi SkyActiv-G juga. Dengan lingkar pelek 18 inci juga, varian ini tetap memiliki fitur i-stop idling stop system. Walau diproyeksi jadi tipe termurah, CX-3 Touring punya kelengkapan keselamatan yang hampir sama dengan CX-3 Grand Touring.

Mulai dari kantung udara di bagian depan termasuk sisi samping, sensor parkir, lampu indikator Coming dan Leaving home sampai smart key tersedia pada kedua varian CX-3 ini. 

Untuk lebih jelasnya mengenai wujud CX-3 yang baru saja resmi dijual, silakan simak deretan fotonya berikut ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com