Mazda CX-3 Facelift Lebih Dulu Hadir di Malaysia

Mazda CX-3 Facelift Lebih Dulu Hadir di Malaysia

Mazda CX-3 facelift kini telah hadir lebih dulu di Malaysia dan konsumen di sana sudah mulai bisa memesannya. Bahkan menurut informasi yang beredar, CX-3 fcelift ini dibanderol sedikit lebih murah dibandingkan sebelumnya.

Menurut yang diberitakan Paultan (28/6), Mazda CX-3 facelift ini pertama kali diperkenalkan sejak tanggal 27 Juni lalu dan dipanjang hingga 1 Juli 2018 di sebuah pusat perbelanjaan bernama Oval Concourse.

 

 

Bermaz selaku distributor lokal Mazda di Malaysia telah mengungkapkan spesifikasi lengkap dan perkiraan harga resmi, yang terdaftar adalah RM121.134 on-the-road atau sekitar Rp 426,8 jutaan tanpa asuransi. 

Sebagai informasi, CX-3 facelift pertama kali diungkap di New York awal tahun 2018 dengan sejumlah perubahan. Mulai dari wajahnya karena ada perubahan grill yang mana ada bilah krom ganda di grille, aksen eksterior krom, lampu belakang terinspirasi dari CX-5, velg 18-inci yang didesain ulang, dan pilihan cat terbaru yakni Crystal Red Crystal baru dari CX-5.

 

 

Dalam sektor keselamatan, Mazda menambahkan Blind Spot Monitoring (BSM) dan Traffic Alert. Mazda telah menghilangkan teknologi terdahulu yakni i-ActivSense suite driver untuk membantu fitur seperti Smart City Braking Support (SCBS. Namun, Mazda tetap mempertahankan enam airbag, ABS dengan EBD dan Dynamic Stability Control (DSC) serta ISOFIX.

Mungkin kah ada peluang CX-3 facelift ini akan muncul di GIIAS 2018? Kita tunggu saja.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com