Komunitas Calya Sigra di Bandung Sukses Bukber Akbar

Komunitas Calya Sigra di Bandung Sukses Bukber Akbar

Calya Sigra Club Chapter Bandung Juara belum lama ini melakukan agenda yang sangat khas di buan suci Ramadhan. Buka puasa bersama alias bukber, sukses dilaksanakan klub yang tenar disingkat Calsic Bandung Juara ini.

Serunya dari bukber Calsic Bandung Juara adalah kekompakan yang senantiasa muncul dari seluruh anggotanya. Langsung terlihat dari jumlah peserta bukber yang datang mencapai 115 member beserta keluarganya.

 

Acara tak berarti tanpa adanya misi sosial, sebagai bentuk kepedulian antar sesama. Berangkat dari hal tersebut, Calsic Bandung Juara turut mengajak 25 orang anak-anak dari panti asuhan Baitus Syukur ikutan bukber. 

Agenda ini juga semakin khusyuk dengan diisinya kegiatan tausyiah yang dibawakan oleh Ustadz Evie Effendi. Berlangsungnya bukber seru ini tak lepas dari keberhasilan Calsic Bandung Juara mendapat sponsor, mulai dari Disparbud Bandung, Dispora Jawa Barat, Bank BJB sampai dealer Auto2000 mendukung terselenggaranya acara ini.

"kopdar-kopdar atau touring-touring ke depan, akan kami bawa ibadah juga. Agar tidak sekedar jalan atau nongkrong. Dan lebih berperan baik dalam dunia otomotif nasional ataupun dalam masyarakat yang positif," pesan sang Ketua Calsic Juara, Arya Samdjoen.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com