Inilah Mobil-mobil yang Paling Banyak Dicari di Inggris

Inilah Mobil-mobil yang Paling Banyak Dicari di Inggris

Sepanjang 2017, banyak mobil-mobil baru yang bermunculan di pasar otomotif internasional. Dan Inggris sebagai salah satu negara yang jadi beberapa basis dan kiblat produksi mobil internasional, menarik untuk menyimak dinamika pasarnya. Namun apa saja mobil-mobil yang paling dicari oleh konsumen sepanjang tahun 2017 di sana?

Menurut yang diberitakan Carscoops, ada sebuah situs untuk berjualan mobil baru maupun bekas terbesar di Inggris bernama Auto Trader. Dan mereka mengeluarkan data pencarian yang biasa dilakukan oleh masyarakat Inggris sepanjang tahun 2017.

 

Hasil dari data tersebut diketahui bahwa pada peringkat pertama adalah BMW Seri-3 bermesin diesel, mobil ini menyandang predikat sebagai mobil yang paling banyak dicari-cari versi Auto Trader. Kemudian peringkat kedua adalah Volkswagen Golf dan setelah itu peringkat ketiga adalah Mercedes-Benz C-Class.

Untuk peringkat keempat adalah Ford Focus, kemudian BMW Seri-1 dan setelahnya adalah BMW Seri-5. Sedangkan posisi ketujuh adalah Ford Fiesta, posisi kedelapan Audi A3 dan kesembilan adalah Mercedes-Benz E-Class.

Namun jika lebih spesifik lagi, rupanya mobil bermesin diesel yang paling dicari adalah BMW Seri-3, Volkswagen Golf, dan BMW Seri-5. Sedangkan yang mobil yang paling dicari untuk jenis mesin bensin adalah Volkswagen Golf, BMW Seri-3, dan Ford Focus.

Jika melihat dari data-data yang telah dikumpulkan oleh Auto Trader, masyarakat Inggris lebih memilih untuk menggunakan produsen mobil premium asal Eropa dibandingkan mobil-mobil merek Jepang.

"Hal ini menunjukkan bahwa pembeli mobil di Inggris sangat tertarik untuk memanjakan diri mereka sendiri dengan produsen mobil premium. Karena banyak sekali yang mencari mobil baru maupun bekasnya lewat wadah ini," kata Ivan Airstrop yang merupakan salah satu pihak Auto Trader.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com