Ini Dia Bocoran 10 Varian Datsun Go+ Terbaru. Pakai CVT!

Ini Dia Bocoran 10 Varian Datsun Go+ Terbaru. Pakai CVT!

Datsun yang terendus tengah menyiapkan model dan varian baru tak menampik ketika kami konfirmasi. Dari pengembangan informasi tersebut, OtoDriver kembali dapat bocoran nama varian dan model baru tersebut!

Masih dapat bisikan dari sumber terpercaya (24/9), diketahui bahwa Datsun Go+ terbaru nantinya punya pilihan varian sampai 10! Apa saja variannya? Simak daftarnya berikut ini:

 

1. All New Datsun Go+ A 1.2 CVT
2. All New Datsun Go+ T STD 1.2 MT
3. All New Datsun Go+ T Style STD 1.2 MT
4. All New Datsun Go+ Panca T 1.2 MT
5. All New Datsun Go+ T Style 1.2 MT
6. All New Datsun Go+ T STD 1.2 CVT
7. All New Datsun Go+ T Style STD 1.2 CVT
8. All New Datsun Go+ T 1.2 CVT
9. All New Datsun Go+ T Style 1.2 CVT
10. Datsun Go+ Panca Ultimate 17"

Cukup variatif, bukan? Apalagi dari bocoran di atas juga diketahui bahwa LCGC ini menganut transmisi CVT. Diketahui pula mesinnya tetap berkapasitas 1.200 cc.

Walau belum ada bocoran penampakan Go+ model baru ini, namun diduga kuat ia akan mendapati perubahan signifikan di bagian eksterior. Dan semoga saja Datsun juga memberi keluasan kabin agar dapat menyaingi duet maut Toyota Calya - Daihatsu Sigra.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com