Honda Jazz Facelift 2017 Kembali Tertangkap Kamera, Kali Ini Di Jepang

Honda Jazz Facelift 2017 Kembali Tertangkap Kamera, Kali Ini Di Jepang

Honda Jazz edisi 2017 kembali tertangkap lensa kamera amatir. Jika sebelumnya terekam di daerah Amerika Selatan, maka kali ini hatchback andalan Honda itu tengah berada di Jepang.

Seperti yang dilansir Indianaautosblog (5/4), Jazz terbaru ini tengah menjalani pengujian jalan raya. Menariknya, musuh Toyota Yaris itu sangat minim kamuflase.

Jika diperhatikan, Jazz kelir hitam ini wujudnya serupa dengan yang tertangkap kamera beberapa hari lalu. Maka bisa jadi ini merupakan produk global sebagai langkah menyegarkan Jazz yang eksistensinya mulai tenggelam.

 

 

Jazz, atau yang dikenal sebagai Fit di negri Sakura itu, tampak memiliki desain lampu utama modern khas Honda. Hal tersebut sekilas menjadikannya seperti Odyssey generasi terbaru.

Menu facelift juga terlihat pada area belakang. Mulai dari desain lampu, bentuk bumper dan pintu belakang terlihat lebih berotot. Namun baik secara dimensi dan ground clearance kemungkinan besar tak ada perubahan.

Sama halnya dengan sektor sumber tenaga, diduga kuat tak akan mengalami perubahan. Di pasar domestik Jepang terdapat mesin 1.300 cc dan 1.500 cc i-VTEC plus satu opsi 1.500 cc hybrid. 

Semoga saja Jazz facelift ini bisa hadir pada 2017 di Indonesia untuk melawan Toyota Yaris dan Proton Iriz. Untuk mesinnya, tentu unit 1.500 cc i-VTEC masih dipertahankan.

 

Istimewa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com